UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Samsung Galaxy Tab 7.7 Dirilis

Diposting oleh Unknown on Rabu, 07 September 2011

Dalam pameran dagang IFA di Berlin, Jerman, Kamis (1/9/2011), Samsung mengumumkan tablet Android terbarunya, Samsung Galaxy Tab 7.7.

Perangkat terbaru Samsung ini menggunakan platform teranyar Android 3,2 (Honeycomb) dengan ukuran 7,7 inci dan display Super AMOLED WXGA, prosesor dual-core 1,4 GHz, memori berkapasitas 16/32/64 GB (dapat diperbesar lagi dengan kartu memori microSD), dan kamera 3 megapiksel dan 2 megapiksel.

Beragam aplikasi multimedia dalam tablet terbaru Samsung ini memungkinkan Anda untuk menonton video HD 1080p dengan segala kecanggihannya.

Perangkat ini juga dapat berubah fungsi menjadi sebuah remote control universal, yang memungkinkan pengguna mengendalikan TV, DVD player, dan Blu-ray player.

Samsung belum merilis harga ataupun tanggal pasti produk terbaru ini tersedia di pasar.


Tak selamanya aksi sukses memasarkan gadget digondol Samsung. Buktinya, Samsung Electronics di Seoul, Korea Selatan, menyatakan telah menarik komputer tablet baru dari ajang IFA (Internationale Funkausstellung Berlin), pameran elektronik besar di Berlin, Jerman, Senin (5/9). Pasalnya, Jerman menerima pengaduan dari Apple Amerika Serikat ihwal tudingan PC Tablet Samsung yang mengkopi produk iPhone dan iPad milik Apple.

Menurut juru bicara perusahaan seperti dikutip AFP, keputusan Samsung untuk menarik Galaxy Tab 7.7 inci dari pameran tahunan IFA ini dilakukan menyusul perintah pengadilan distrik di Duesseldorf, Jerman. Pengadilan memutuskan bahwa Galaxy Tab terbaru dilarang dijual dan dipasarkan di pasar Eropa. "Samsung menghormati keputusan pengadilan, dan memutuskan untuk tidak lagi menampilkan Galaxy Tab 7.7 di IFA," kutipan pernyataan resmi Samsung Electronics.

Kendati demikian, Samsung berjanji untuk mengambil semua langkah yang bisa dilakukan, termasuk pilihan hukum, untuk mempertahankan kehadirannya di pasar Eropa. Bagi Samsung, keputusan pengadilan distrik Duesseldorf justru membatasi pilihan konsumen di Jerman.

Keputusan pengadilan Duesseldorf dikeluarkan menyusul larangan sementara sejak akhir Agustus terhadap penjualan Galaxy Tab 10.1 Samsung di Jerman. Larangan tadi tetap berlaku sampai pengadilan membuat keputusan akhir.

Sementara dalam pengaduan yang diajukan ke pengadilan di beberapa negara, Apple meminta larangan penjualan dan pemasaran smartphone dan PC tablet dari Samsung dengan alasan produk itu mengkopi iPhone dan iPad. Di saat yang sama, Samsung telah meluncurkan gugatan balik dengan mengklaim Apple secara tak sah menggunakan teknologi nirkabel Samsung.

Sebelumnya, tak kurang dari 27 ribu warga Korsel juga pernah mengajukan gugatan senilai 26 juta dolar AS kepada Apple Inc. Gugatan fantastis itu didaftarkan para warga pengguna iPhone karena Apple dianggap melanggar privasi menyangkut kumpulan informasi lokasi pengguna iPhone.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter