UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Inilah 5 Orang Terkaya Dunia 2011

Diposting oleh Unknown on Jumat, 16 September 2011

Berikut ini kami rilis daftar miliarder versi majalah Forbes didasarkan oleh penilaian kekayaan dan aset yang dilakukan oleh majalah Forbes pada 10 Maret 2011. Tidak menunjukkan perubahan yang signifikan sejak itu. Sebenarnya ada 1.210 nama dalam daftar tahun ini. Inilah 5 Orang Terkaya Dunia 2011!


Carlos Slim Helú
Carlos Slim Helú Aglamaz (lahir 28 Januari 1940; umur 71 tahun) adalah seorang usahawan di bidang industri komunikasi, perusahaan telekomunikasi Teléfonos de México dan América Móvil. Pada tanggal 3 Juli 2007, sebuah laporan dari jurnalis finansial asal Meksiko Eduardo Garcia menunjukan bahwa kekayaan Slim (US$67.8 miliar) telah melebihi kekayaan pendiri Microsoft Bill Gates (US$59.2 miliar), menjadikannya sebagai orang terkaya di dunia.


Bill Gates

William Henry Gates III (lahir di Seattle, Washington, 28 Oktober 1955; umur 55 tahun), lebih dikenal sebagai Bill Gates, adalah pendiri (bersama Paul Allen) dan ketua umum perusahaan perangkat lunak AS, Microsoft. Ia juga merupakan seorang filantropis melalui kegiatannya di Yayasan Bill & Melinda Gates. Ia menempati posisi pertama dalam orang terkaya di dunia versi majalah Forbes selama 13 tahun (1995 hingga 2007), namun sejak 5 Maret 2008 berada di posisi ketiga setelah pebisnis AS Warren Buffett dan pebisnis Meksiko Carlos Slim Helú.


Warren Buffett

Warren Edward Buffett (lahir di Omaha, Nebraska, Amerika Serikat, 30 Agustus 1930; umur 81 tahun) adalah seorang investor dan pengusaha Amerika Serikat.

Ia memiliki julukan Oracle of Omaha; Buffett telah mengumpulkan kekayaan yang sangat besar dari kecerdikannya berinvestasi melalui perusahaannya Berkshire Hathaway, di mana dia memegang 38% saham. Dengan perkiraan pendapatan bersih AS$44 miliar pada 2005, dia menduduki urutan kedua sebagai orang terkaya kedua dunia menurut Forbes, di belakang Bill Gates. Pada tahun 2010 sang bijak dari Omaha ini berhasil mendepak Bill Gates dari peringkat pertama orang terkaya di dunia, yang sekarang di dudukinya. Menurut majalah Forbes kekayaannya meningkat US$ 10 milyar pada saat yang sama menjadi US$ 62 Miliar, sungguh fantastis ini mengalahkan Bill Gates yang pencapaianya di bawah buffet yaitu hanya meningkat US$ 2 Milyar/tahun pada saat yang sama menjadi US$ 58 Milyar.


Bernard Arnault

Bernard Arnault (Lahir 5 Maret 1949) adalah seorang pengusaha Prancis paling dikenal sebagai ketua dan CEO dari LVMH konglomerat Prancis. Menurut Majalah Forbes, Arnault adalah 4 orang di dunia dan Eropa terkaya, dengan kekayaan bersih 2011 US $ 41 miliar.

Larry Ellison

Lawrence Joseph Ellison (lahir di Manhattan, New York, Amerika Serikat, 17 Agustus 1944; umur 67 tahun) adalah salah satu pendiri dan CEO dari perusahaan perangkat lunak database Oracle Corporation.

Ellison memiliki bakat dalam matematika, dan pada masa mudanya bekerja untuk Perusahaan Ampex. Salah satu proyeknya adalah gudang data untuk CIA yang ia beri nama "Oracle".

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter