UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Cara Membobol anti jiplak/anti klik kanan

Diposting oleh Unknown on Senin, 26 September 2011

Hai Teman-teman kali ini saya akan membahas mengenai Cara Membobol anti jiplak/anti klik kanan, ini sekedar pengetahuan saja untuk teman-teman semua, Ini sudah banyak di terapkan di blog blog lain, saya tulis ini cuma sekedar saya tambahkan saja supaya jadi tambah sensasi, nah terkadang kita melihat ada sebuah blog yang kalau di tandain tidak bisa dan kalau di klik kanan pun tidak keluar tulisan bahkan keluar ini lah itulah tapi jangan terbiasa dengan copas alias copy pastelah kasihan yang punya blog.


yah kalau mau copas rubah menjadi 70-30 atau  kasih sumbernya kalau mau 90an ke atas, karna kalau kalian copas yang punya blog dan sumbernya di tempel di postingan blog tidak kumungkinan walaupun website kalian baru dan belum mendapatkan rank tapi bisa bersaing dengan yang mempunyai penulis karya tersebut apalagi kalain punya rank yang tinggi yang pastinya yang penulis pertama pun tidak kemungkinan di bawah kalian dalam pencarian google dan jangan lupa untuk melakukan ping bagi yang belum tahu lakukanlah klik Cara ampuh menggunakan Ping Blog di google search engine . Loh qok malah saya banyak basa-basi sih maaf yah Sobat-sobat ku abis ke asyikan sih langsung saja deh ke intinya tentang Cara Membobol anti jiplak/anti klik kanan bagi yang sudah tahu atau para master mohon pencerahanya, nah bagi yang belum tahu ikuti langkah-langkah di bawah ini :

Jadi Sebenarnya Membobol anti jiplak/anti klik kanan sangat mudah karna Cara Membobol anti jiplak/anti klik kanan ini sangat simpel tanpa ada embel embel sebuah code, Okey ikuti cara cara di bawah ini :

karna ini Cara Membobol anti jiplak/anti klik kanan maka kita harus mematikan JavaScrips pada Mozilla Firefox

Buka Mozilla Firefox

1. Klik Tool kemudian Pilih Option


2.Lalu Pilih Content Kemudian ada 3 pilhan, Hilangin tanda centang pada Enable JavaScrips


3.Klik OK



Selesai!!

Demikan Pembahasan saya mengenai Cara Membobol anti jiplak/anti klik kanan maaf saya belum Master menulis di blog jadi saya menulis seadanya yang ada di dalam pikiran saya dan Bahasa saya, Okey Sobat Semoga Bermanfaat dan Mohon komentarnya, kasih Kritik dan saranya untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan saya. Trimakasih Sob

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter