UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Profil Politeknik Pertanian Negeri Kupang

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 17 September 2011

Politeknik Pertanian Negeri Kupang merupakan politeknik yang berkosentrasi pada sektor pertanian, terdapat di Kupang Nusa Tenggara Timur. Tepatnya beralamat di Jalan Adisucipto Penfui Kupang Indonesia 85011. Baru-baru ini Poltek Pertanian Negeri Kupang Mengadakan Studi Lapangan yang diikuti sebanyak 142 orang Mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri Kupang, melakukan studi Lapang di BPTP-NTT. Studi lapang 142 mahasiswa tersebut dilakukan secara bertahap yaitu :




1. Hari Kamis tanggal 3 Juni 2010 yang terdiri dari 36 orang mahasiswa/i Jurusan Tanaman Pangan dan Hortikultura, jurusan Tanaman Pangan dan Hortikultura.

2. Hari Jumat, tanggal 4 Juni 2010 yang terdiri dari 53 mahasiswa/i Jurusan Peternakan, mata kuliah penyuluhan pertanian.

3. Hari Senin, 7 Juni 2010 terdiri dari 53 orang mahasiswa/i Jurusan Peternakan, mata kuliah Teknologi Pakan.

Para mahasiswa tersebut diterima oleh Pejabat Mewakili Kepala BPTP-NTT, Drs. Jemi A.W. Banoet, yang dalam sambutannya mengatakan bahwa BPTP- NTT siap membantu memberikan informasi- informasi yang diperlukan oleh para mahasiswa baik dalam bentuk media informasi ataupun penelitian- yang telah dihasilkan.

Dalam kunjungan mahasiswa tersebut Ir. Adriana Bire, MSc sebagai Ketua Kelompok Pengkajian Diseminasi dan Komunikasi, juga menyampaikan beberapa hasil teknologi yang dihasilkan oleh BPTP NTT. Lebih lanjut, Ir. Adriana Bire, MSc berharap agar setelah studi lapang ini mahasiswa dapat memahami dan mengetahui tentang Organisasi, tata kerja, kedudukan tugas dan fungsi BPTP-NTT, kegiatan-kegiatan yang dilakukan dan metode yang digunakan, serta mengetahui alat bantu dan fasilitas yang digunakan oleh BPTP-NTT, sehingga ilmu yang diperoleh dapat diimplementasikan kepada masyarakat yang memerlukan. (Sumber Berita : Rahmatiah/Ir. Adriana Bire, MSc).

Copyright@laptopku-laptopmu.blogspot.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter