UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Profil Politeknik Tonggak Equator

Diposkan oleh zuf arshoq on Senin, 19 September 2011

Politeknik Tonggak Equator atau POLTEQ, merupakan Politeknik yang menawarkan kualitas bukan kuantitas. Kampus yang mempunyai slogan "Small but Smart" ini beralamat di Jalan AR Hakim No 106 Pontianak Indonesia 78121.


Politeknik Tonggak Equator memiliki program Diploma IV yang setara dengan S1. Program studi ini telah mengantongi izin operasional dari Direktorat Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional nomor 2453/D/T/2009. “Ini kabar baik bagi kami. Pada 2010, Polteq telah mendapat izin dari Mendiknas untuk menyelenggarakan Diploma IV yang setara S1 untuk program studi Business English & Management,” kata Ketua Yayasan Tonggak Equator Juliana Sujadi di Pontianak, kemarin. Ia menambahkan, program diploma IV ini sudah mulai menerima mahasiswa. Sejak expo pendidikan digelar, kata Juliana, sudah 38 orang yang mendaftar di Polteq. Sementara di Ketapang, beberapa waktu lalu, ada 22 orang yang mendaftar. “Ini membuktikan Polteq telah melekat di hati masyarakat. Karena kami mengutamakan kualitas lulusan,” ujarnya.

Terkait program Diploma IV prodi Business English & Management, pihaknya melahirkan lulusan yang memahami manajemen dan menguasai bahasa Inggris, juga komputerisasi. “Tiga bidang inilah yang dibutuhkan dunia kerja. Kami tidak sekedar belajar teori, lebih aplikasi atau praktik. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau bagi masyarakat,” katanya. Pihaknya juga memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi akademik. Ada juga beasiswa bagi mahasiswa yang berbakat di bidang olahraga dan seni. Bahkan Polteq juga memberikan beasiswa kepada mahasiswa dari keluarga kurang mampu.

Ongky Lesmana, misalnya, mahasiswa angkatan 2007 yang menerima beasiswa karena berbakat di bidang olahraga. Ongky yang pemain basket merasa tepat menempuh pendidikan di Polteq. “Polteq benar-benar memberikan ilmu yang sangat dibutuhkan dunia kerja. Mereka menyiapkan tenaga terampil yang berkualitas. Polteq sangat tepat untuk kondisi masyarakat sekarang ini,” kata Ongky. Selain itu, Polteq juga akan segera memiliki kampus baru. Menurut Juliana, pada 9 Juni 2010 akan dilaksanakan penancapan tiang pertama. Kampus baru itu berada di Jalan Fatimah No. 2. “Dulunya dikenal dengan nama Holland Road. Lokasinya sekitar 150 meter dari pusat perbelanjaan Matahari Mal,” kata Juliana.






Kontak :

Politeknik Tonggak Equator
Address:
Jalan AR Hakim No 106

Pontianak

Indonesia

78121


Copyright@laptopku-laptopmu.blogspot.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Flag Counter