UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Casey Stoner Tak Terbendung

Diposting oleh Unknown on Senin, 19 September 2011

Casey Stoner makin tidak terbendung sepanjang musim ini usai menjuarai GP Spanyol disirkuit Aragon, Minggu malam WIB (18/9/2011). Kemenangan ini semakin memantapkan posisinya dipuncak klasemen.

Stoner meraih kemenangan kedelapannya musim ini tanpa tantangan berarti. Setelah posisi terdepannya sempat dicuri pembalap Yamaha Ben Spies, yang melakukan start sempurna, Stoner mampu kembali merebut posisinya pada akhir lap pertama dan tidak terbendung dalam 23 putaran.

Hasil buruk didapat dua jagoan tuan rumah. Rekan Stoner di Honda, Dani Pedrosa melintasi finis kedua tercepat dan diikuti sang juara bertahan, Jorge Lorenzo, untuk melengkapi podium.

Pembalap San Carlo Gresini, Marco Simoncelli menduduki peringkat empat mengungguli Ben Spies dan pembalap Suzuki, Alvaro Bautista, yang finis keenam.

Duo Ducati harus kecewa setelah Nicky Hayden hanya bisa finis ketujuh, sedangkan Valentino Rossi, yang start 10 detik lebih lambat dari pit, harus puas diposisi 10.

Pada balapan di Aragon itu sempat terjadi beberapa kecelakaan hebat. Diantaranya melibatkan Andrea Dovizioso, Randy de Puniet, Karel Abraham, sampai Loris Capirossi yang menyenggol motor Toni Elias.

Dengan kemenangan ini, Stoner mengumpulkan 284 poin, unggul 44 poin atas pesaing terdekatnya Lorenzo, yang diikuti oleh dua pebalap Honda, Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa, diperingkat tiga dan empat.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter