UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Cara ampuh menggunakan Ping Blog di google search engine

Diposting oleh Unknown on Rabu, 07 September 2011

Hai Teman-teman blog ada berita bagus dan menarik nih yaitu Cara ampuh menggunakan Ping Blog  di google search engine agar blog kita banyak pengunjung dan pastinya rank yang kita harapkan pasti kita dapatkan tapi tunggu dulu, saya mau bertanya Mengapa kita harus melakukan ping? apa itu ping?

Mungkin pertanyaan ini pernah keluar dari benak anda. Ping dalam artianya adalah bersiul. lalu apa hubungannya bersiul dengan blog/web? apakah kita harus ngeblok sambil siul - siul di depan PC biar blog kita jadi banyak pengunjung? Hanya orang bodoh yang akan melakukan hal itu. Seperti yang kita ketahui bersama ping berarti bersiul dan bersiul berarti memanggil, jadi Ping Google berati memanggil mesin pencarian google ( search engine ) untuk menjelajahi halaman web/blog yang telah di ping. Dengan begitu dapat mendatangkan peluang pengunjung lebih banyak lewat mesin pencarian google (search engine).
Nah teman-taman penasaran kan Sebenarnya tanpa di ping pun google bisa menjelajahi setiap halaman baru yang telah terdaftar dan ada sitemap ( peta situs ). Namun jika kita hanya berharap seperti itu maka kemajuan web/blog kita mungkin akan sedikit terhambat karena kita tidak tau kapan google mengindeks halaman kita, bisa cepat bisa juga lama yah tergantung dari keputusan google saja. Seperti artikel saya tentang game Command & Conquer: Red Alert 2 - Yuri's Revenge (2 in 1) Plus Trick Fast Download setelah blog saya ping sekarang muncul terus dan semakin naik dalam prinkat google. Jadi demi mempercepat terindeksnya halaman web/blog kita apa salahnya kalau kita bersiul sekeras - kerasnya biar oM google nengok ke web/blog kita.

Adapun cara pingnya terbagi 2 :
1. ping google secara Otomatis
2. ping google secara Manual

Untuk Ping google secara Otomatis kita menggunakan beberapa situs yang menyediakan fasilitas Ping Otomatis. Jadi tugas kita hanya mengunjungi situs tersebut kemudian mengisi persyaratan seperti :
Nama blog misalnya :http://laptopku-laptopmu.blogspot.com/
Feeds blog misalnya : http://laptopku-laptopmu.blogspot.com//feeds/posts/default or http://feeds.feedburner.com/laptopku-laptopmu
serta Judul blog/web kita misalnya :

Berbagai Informasi Trik dan Tips

. Tapi saran saya jangan ping blog/web anda lebih dari 1 kali sehari karena dapat dianggap spam. Karena ping otomatis ini menggunakan pihak ke 3 bukannya langsung dari pihak google jadi saya akan lebih baik jika kita menggunakan ping manual sebagai pilihan, tapi jika anda ingin yang praktis ping otomatis lah pilihan terbaik.
berikut adalah beberapa situs -situs untuk ping otomatis :
- www.pingomatic.com
- www.ipings.com

Adapun cara untuk ping google secara manual ialah :
1. masuk ke layanan resmi google di http://blogsearch.google.com/ping
2. masukan halaman URL web/blog yang akan di ping ke google.
3. selanjutnya tunggu aja om google akan segera mampir untuk menengok halaman yang telah di ping tadi.

Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter