UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar Episode 9 September

Diposting oleh Unknown on Jumat, 09 September 2011

Sinetron Putri Yang Ditukar Episode 9 September masih menceritakan kisah dua keluarga yang berada di luar negeri. Keluarga Ihsan yang berada di Singapura yang terdiri dari Ihsan dan isterinya, Arman, Zahira, dan dr. Rendra. Dalam episode ini terjadi peristiwa yang sangat penting dalam kehidupan Arman dan Zahira, sebab Arman dan Zahira melangsungkan pernikahannya di Singapura secara sederhana. Di malam mereka seharusnya berbulan madu, kedua pengantin berjalan-jalan di Singapura di waktu malam, tetapi tiba-tiba Zahira terkulai lemas, sakit dan harus segera dilarikan ke RS di Singapura.

Sementara itu keluarga kedua yaitu Tuan Prabu, Amira, dan Rizky masih berada dalam tawanan Mr. Vincent di Hongkong, ada Rangga dan juga Meisya. Tuan Prabu masih disekap di ruangan oleh Mr. VIncent karena ia masih dianggap pembunuh saudaranya. Amira menyanyikan sebuah lagu untuk Tuan PRabu, sang ayahanda tercinta dari luar ruangan dengan nada sedih :

Saat mengingat dirimu
mungkin saja diri ini tak terlihat olehmu
aku pahami itu

bagaimana caranya agar kamu tahu bahwa
kau lebih dari indah di dalam hati ini
lewat lagu ini ku ingin kamu mengerti
aku sayang kamu, ku ingin bersamamu

meski ku tak pernah tahu kapan kau kan mengerti
ku coba tuk berharap

Sementara itu keluarga Ihsan memutuskan untuk pulang ke Jakarta karena Zahira ingin pulang ke Jakarta, namun keluarga itu tidak punya uang untuk membeli tiket. Beruntung sekali dokter yang merawatnya memberi dengan ikhlas tiket untuk sekeuarga pulang ke Jakarta karena ia diam-diam memperhatikan keluarga itu yang penuh dengan kasih sayang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter