UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Cara Menampilkan semua artikel blog kita di search google

Diposting oleh Unknown on Senin, 05 September 2011

Hai teman-teman ada yang menarik yiatu Cara Menampilkan semua artikel blog kita di search google, sebelumnya saya tidak tau berapa banyak artikel blog saya yang sudah tertera di search google, saya coba memasukan alamat blog saya di google tapi sama saja blog lain
juga ikut ikutan masuk, nahhh tapi setelah saya teliti baik baik kita padahal tinggal menambahkan site: di depat blog, contoh laptopku-laptopmu.blogspot.com jadi saya tambah dan akan menjadi seperti ini site:laptopku-laptopmu.blogspot.com okey jadinya akan seperti gambar di bawah ini









Gampangkan....silahkan praktekin saja sob demikian artikel saya mengenai Cara Menampilkan semua artikel blog kita di search google....heheheheh thank you, dan Semoga Bermanfaat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter