UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Cara Memperbaiki Flashdisk yang tidak bisa diformat

Diposting oleh Unknown on Minggu, 04 September 2011

Hai Sobat ku pada pembahasan kali ini kita akan membahas mengenai Cara Memperbaiki Flashdisk yang tidak bisa diformat, Oh ia Kadang Kadang ada Flashdisk
yang tidak mau diformat setiap kali flashdisk dicolokkan ke komputer selalu keluar tampilan window error dan sebagainya dengan isi pesan please format Aneh kan.


Saya juga sudah  menuruti isi pesan error untuk melakukan format flashdisk, namun tidak berhasil. semua seting yang ada seperti format Fat atau NTFS namun tetap sama hasilnya, setiap dibrowse di explorer selalu keluar pesan please format, Terakhir saya coba format dengan cara safe mode next  dan nex  akhirnya flashdisk bisa digunakan kembali.

Wah bagaimana dengan datanya. Saya coba lalukan deep recovery berhasil mengangkat sebagian file yang ada. Namun separo file sudah pada rusak dan tidak bisa di gunakan.Oh ia sobat kalau mau download softwarenya silahkan download disini

Ada cara lain yaitu menggunakan syntax berikut bisa dicoba : Format [drive letter]: /X /FS:FAT32
Jika tetap tidak berhasil, silakan bawa ke bengkel saya

Okey sobat sekian dulu pebahasan saya mengenai Cara Memperbaiki Flashdisk yang tidak bisa diformat, Semoga bermanfaa.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter