UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Bank Soal

Diposting oleh Unknown on Minggu, 11 September 2011

Peristilahan Bank Soal soal merujuk pada sekumpulan koleksi soal-soal ujian / tes, dimana soal-soal tersebut masih bisa dipergunakan untuk mempersiapkan ujian / tes selanjutnya dalam ujian yang sama / serupa. Kami pada tahun 1996 terlibat dalam pembuatan koleksi soal-soal ujian ini, pada saat istilah Bank Soal masih belum begitu ngetop. Saya bersama rekan kerja yang bernama Bapak Ang menangani Bank Soal di SSC Network, dimana saya bertugas mengerjakan soal-soal Ilmu Pengetahuan Sosial dan Bapak Ang mengerjakan soal-soal Ilmu Pengetahuan Alam.

Nah buat para pengunjung situs kami ini, tentunya dengan berbekal pengalaman membangun situs Bank Soal pada saat internet masih baru dengan program aplikasi yang serba sederhana, kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada Anda dengan koleksi Bank Soal yang bisa didownload atau bisa dipelajari secara online di situs laptopku laptopmu.com ini.



Manfaat Bank Soal

Pertama, siswa calon peserta ujian (UN, Snmptn, dll) bisa berlatih dengan soal-soal yang pernah diujikan, karena beberapa diantaranya bisa saja terulang.

Kedua, siswa calon peserta ujian (UN, Snmptn, dll) bisa mengenal tipe-tipe soal yang akan diujikan berikut mengenal juga derajat kesulitan soal yang bakal diujikan.

Koleksi Latihan Soal

Selain Bank Soal Ujian, kami juga memberikan latihan soal berbagai ujian yang bisa diunduh dari situs laptopku laptopmu.com ini, Terima kasih!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter