UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Tips Pencarian di Twitter dengan Firefox

Diposting oleh Unknown on Jumat, 22 Juli 2011


Pada hari Jum'at (17/6/2011) lalu, akun resmi twitter mengumumkan bahwa mereka telah merilis browser firefox dengan twitter. Ada dua modifikasi di firefox yang dirilis oleh twitter ini, yaitu firefox telah ditanam built-in Twitter search bar dan Twitter app tab.

Fitur baru firefox dengan twitter ini dapat diunduh di http://firefox.twitter.com. Untuk pengguna yang sudah menginstall browser firefox, maka akan dialihkan ke halaman download addons firefox Twitter search bar.

Twitter search bar ini ada di bagian kanan address bar firefox. Jika default pencarian adalah google, anda dapat mengubahnya menjadi twitter dengan klik drop-down arrow yang ada di dalam search bar tersebut. Kemudian Twitter app tab ada di sebelah kanan menu firefox atau di sebelah kiri kumpulan tab firefox anda.

Dua modifikasi yang dilakukan oleh twitter ini memungkinkan anda untuk terkoneksi langsung dengan apa yang sedang terjadi di dunia via twitter. Anda dapat melakukan pencarian orang/username dan topik langsung di browser firefox anda.

Caranya ketik keyword pencarian di twitter search bar, untuk mencari orang/username gunakan tanda @username kemudian untuk topik gunakan tanda #topik. Contoh: @laptopku-laptopmu.blogspot.com, untuk mencari username laptopku-laptopmu.blogspot.com dan #laptopku-laptopmu.blogspot.com untuk mencari topik laptopku-laptopmu.blogspot.com di twitter.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter