UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Raul Lemos Dikabarkan Aniaya Wartawan Global TV

Diposting oleh Unknown on Senin, 25 Juli 2011

Dikabarkan terjadi penganiayaan kepada wartawan saat bertugas kembali terjadi dan dilakukan oleh suami Krisdayanti, Raul Lemos. Dua wartawan dari Global TV, Zaky Makmun atau Kiki (reporter) dan Adit (kameramen) tengah meliput pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos yang baru saja pulang dari Denpasar. Raul Lemos, suami Krisdayanti, dikabarkan mencekik salah seorang juru kamera Global TV, Adit. Raul mencekik Adit dan menampar kamaranya lantaran tak mau diwawancarai.

Kejadian itu terjadi di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Senin (25/7) sekitar pukul 16.30. Adit bersama reporternya, Kiki, sejak siang menunggu kedatangan KD, begitu sapaan Krisdayanti dan Raul yang baru saja pulang dari Dili, Timor Leste.

Insiden antara Raul Lemos dan beberapa wartawan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Raul terlihat emosi saat beberapa wartawan ingin mengambil gambar KD.

"Gue kan bilang, Mbak KD mau wawancara. Tapi mereka nggak mau. Raul sudah lihat kamera gue, dia mau nampar sudah nggak suka. Gue kan akhirnya mundur, tapi gue ambil gambar dari belakarng. Raul tiba-tiba mundur. Trus nabarakin cameraman dan kamera gue. Gue mau dicekik," jelas Kiki saat dihubungi melalui telponnya, Senin (25/7).

Kiki bersama Adit saat berita ini diunggah sedang menjalani laporan di kantor polisi di Bandara Soekarno Hatta. Keduanya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh.

Kejadian kekerasan artis terhadap wartawan Global TV bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, Ahmad Dhani juga pernah merampas kamera juru kamera Global TV, Yandi pada 27 Februari lalu.

Copyright@www.laptopku-laptopmu.blogspot.com All rights reserved, written by Drs. Asep Dewan, SH

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter