UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Nikita Willy

Diposting oleh Unknown on Rabu, 27 Juli 2011

Nikita Purnama Willy atau Nikita Willy (lahir di Jakarta, 29 Juni 1994; umur 17 tahun) adalah aktris Indonesia. Nikita memulai karier di dunia hiburan Indonesia sejak usia 6 tahun, melalui sinetron Bulan Bintang. Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi.


Karier


Nikita Willy mulai berkarir sejak usia tujuh tahun lewat sinetron BULAN BINTANG. Disusul kemudian sinetron seperti ROMAN PICISAN, RATU MALU DAN JENDRAL KANCIL, SI CECEP, HABIBI DAN HABIBAH, PACAR PILIHAN, PENGANTIN KECILKU dan sebuah FTV, MAK COMBLANG JATUH CINTA.

Sementara sebagai model iklan, Nikita pernah menjadi model iklan untuk permen Milton, Citra Body Lotion, kosmetik Pigeon, makanan Choki-Choki, detergent Total, Holland Bakery, Bank BNI, Bank BII dan wafer coklat Roma. Pemain bintang film BESTFRIENDS? mendapat kesempatan untuk bermain sinetron stripping di awal 2009, NIKITA. Sinetron yang disutradarai oleh Maruli Ara dan Gita Asmara ini, Nikita harus beradu akting dengan aktor Dude Harlino.

Nikita kembali didapuk sebagai pemeran utama dalam sinetron stripping terbarunya pada September 2009, SAFA DAN MARWAH. Di sini, ia lagi-lagi harus berperan sebagai karakter yang jauh lebih dewasa dari umur sebenarnya. Tahun 2011 ini, Nikita kembali muncul dalam sinetron PUTRI YANG DITUKAR, dimana dia berperan sebagai tokoh utama, Amira.

Nikita Willy adalah bintang akting muda Indonesia kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994. Nikita yang juga memiliki darah Minang ini telah membintangi sejumlah iklan, sinetron dan film layar lebar. Nikita mulai dikenal publik saat berperan dalam sinetron ROMAN PICISAN bersama aktor asal Papua, Evan Sanders.

Kado Ultah Nikita Willy Mobil Rp 3,4 Miliar

Nikita Willy mendapat kado istimewa di hari ulang tahun ke-17. Bintang sinetron Putri yang Ditukar itu dihadiahi orangtua mobil mewah.

Mobil bermerek Cadillac Escalade ESV diberikan langsung kepada Nikita saat menggelar pesta ulang tahun bersama teman dan orang tuanya. Pada pesta ulang tahun mewah itu, Nikita sengaja mengundang penyanyi asal
Amerika, Keith Martin.

"Ya Alhamdulillah banget ada juga pesta di ultah ke-17 tahun. Sudah dipersiapkan matang-matang sama mama. Tapi cukup surprise. Tanggal 29 Juni dapat surpise dari teman-teman, sekarang sama mama dan papa," ujar
Nikita yang ditemui di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (3/7/2011) malam.

Menggelar pesta mewah dan mendapat hadiah mewah tentu menjadi kebahagiaan bagi bintang film MBA ini. Hadiah dan pesta mewah itu bukan hal sulit bagi Nikita yang dikabarkan mendapat honor ratusan juta per episode sinetron.

"Senang banget, 17 tahun kan sudah boleh menyetir. Surpise sih. Senang dengan mama yang tahu apa yang aku mau," tandasnya.

Nikita pernah dikabarkan sebagai artis dengan honor termahal usai mengantongi piala Panasonic Global Awards (PGA) 2011 kategori aktris terbaik.

Copyright@www.laptopku-laptopmu.blogspot.com All rights reserved, written by Drs. Asep Dewan, SH

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter