UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Raslina Rasyidin

Diposting oleh Unknown on Rabu, 27 Juli 2011

Sebagai seorang istri dan ibu dua anak, kesibukan Raslina Rasyidin tentu tak sama lagi dengan saat dia masih single. Saat ini Raslina harus mengatur waktu untuk keluarga dan untuk karirnya. Tentunya dengan dua momongan, karir di dunia hiburan, politik dan mengurus bisnis, Raslina harus benar-benar pandai membagi waktunya.
"Sekarang saya sudah mengurangi jadwal syuting karena saya sudah punya baby, umurnya baru enam bulan. Saya ini ibu rumah tangga paruh waktu, separuh hari untuk keluarga, separuh lagu untuk pekerjaan saya. Yang mana pekerjaan saya ini masih membawakan acara televisi, dan masih menjadi pembicara," ungkap Raslina.
Soal kesibukannya ini, tentunya anak-anak Raslina sering mengeluh, terutama putri pertamanya Siti Syahlina Suraywinata (4 tahun 8 bulan). "Anak sering complain karena saya jarang ngasih waktu yang banyak. Jadi kadang suka saya bawa kerja. Saya tunjukin ke dia beginilah kerja. Sekarang saya lebih memilih-milih tawaran syuting, kalau dulu masih bisa syuting striping, tapi sekarang diubah polanya," ungkapnya.
Dan Raslina memilih tetap membawa anaknya selama melakukan pekerjaan di luar rumah.
"Masih tetap eksis (dunia hiburan). Tapi bukan di sinetron, tapi pembawa acara-acara aja. Anak-anak juga sering saya bawa, saya ajak untuk mengenal dunia luar agar dia bisa lebih mandiri."



Raslina pun bangga pada putrinya, yang walau masih balita namun sudah punya kemampuan sama dengan anak-anak yang duduk di kelas 1 SD.
"Walaupun anak saya Syalina usianya baru empat tahun delapan bulan, dia sudah kelas 1 SD. Kemampuannya membaca sudah baik, sudah bisa berbahasa Inggris, buat saya pendidikan nomor satu. Dan pembelajaran di luar membuatnya jadi lebih mandiri. Walaupun dia sudah SD kelas 1, tapi masih tetep ada ngambeknya, mungkin dia kaget karena temennya tinggi dan gede-gede, tapi secara kemampuan edukasi dia baik, hanya mental yang perlu kita latih lagi," tambahnya.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter