UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Latihan Ujian Program Paket Kesetaraan A, B, dan C

Diposting oleh Unknown on Minggu, 24 Juli 2011

Program Paket pun belakangan ini sesuai dengan ketentuan Pemerintah harus melaksanakan ujian sekolah yang hasilnya pun dilaporkan dengan prosedur yang hampir sama dengan satuan pendidikan yang formal seprti SD/MI (Paket A, SMP/MTs (Paket B, SMA/MA (Paket C), SMK (Paket C Kejuruan)

Ujian sekolah Program Paket A, B, C , dan Kejuruan merupakan ujian yang diselenggarakan dalam upaya menentukan tingkat kemampuan anak didik sehingga diketahui kelayakannya menyandang predikat lulusan PROGRAM PAKET. Kemampuan yang didapat anak didik lulusan PROGRAM PAKET adalah kemampuan dasar sehingga masih perlu ditingkatkan lagi, yaitu di tingkat satuan pendidikan selanjutnya.

Yang kami maksudkan di situs laptopku-laptopmu.blogspot.com ini ujian sekolah cakupannya lebih luas lagi, bukan hanya dimaksudkan untuk ujian di jenjang terakhir suatu satuan pendidikan akan tetapi juga mengakomodir semua kelas dalam satuan pendidikan termasuk kelas terakhir yang mendapatkan ujian sekolah dan ujian nasional.

Jadi Latihan Ujian Program Kesetaraan Satuan Pendidikan Formal (PROGRAM PAKET) yang kami berikan untuk Anda mencakup semua jenjang dari satuan pendidikan. Latihan Ujian Program Kesetaraan Satuan Pendidikan Formal dengan demikian mencakup Latihan Ujian PROGRAM PAKET A, B, C, dan Kejuruan. Semoga latihan soal yang kami persembahkan dapat membantu para siswa dan guru dalam rangka menghadapi dan mempersiapkan Ujian Sekolah, Amin Yaa Rabbal Alamin.



Selama ini kita beranggapan bahwa sekolah di PROGRAM PAKET merupakan langkah persiapan untuk menghadapi proses pendidikan yang lebih tinggi lagi. Dan, pendidikan di PROGRAM PAKET merupakan dasar dari semua pendidikan formal yang akan kita lalui. Dengan mengikuti proses pendidikan di PROGRAM PAKET, maka kita dapat melanjutkan proses pendidikan di tingkat selanjutnya. Tentu saja setelah kita dinyatakan lulus dalam ujian sekolah PROGRAM PAKET.


Latihan segera kami publikasikan pada minggu-minggu ini, datang lagi secara rutin ke situs kami, Terima kasih!




Selamat berlatih dan semoga sukses!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter