UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Iszur Muchtar

Diposting oleh Unknown on Rabu, 27 Juli 2011

Bapak yang satu ini memang multi talented. Mulai dari berakting, presenter bahkan menyanyi adalah sejumlah bakat yang dimiliki. Tidak hanya itu, Iszur Muchtar juga berbakat dalam hal menciptakan lagu. Itulah yang dilakoni bersama kelompok parodinya Padhyangan Project.

Dan baru-baru ini, kemampuan Iszur dalam mengaransemen nada kembali dimunculkan. Bedanya, kali ini ia menciptakan lagu untuk sebuah adegan dalam film anyarnya yang berjudul Rizky Anak Ajaib.


“Ceritanya kan peran saya adalah seorang musisi dan istri saya adalah penyanyi, dan di skrip ditulis kalau adegannya cuma latihan nyanyi,” ungkap Iszur. Muchtar kala ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Pria yang akrab disapa Kang Iszur ini menjelaskan, lantaran takut disuruh bayar royalty kalau menyanyikan lagu yang sudah ada, menciptakan lagu baru menjadi pilihannya. “Akhirnya mikir sejenak, lalu diaransemen pakai keyboard, la la la la jadi deh,” ungkap Iszur. Mudah kok, karena memang durasinya hanya beberapa detik,” lanjut Iszur.

Kenapa tidak sekalian buat soundtracknya mas? “Wah waktunya udah susah ya, serahin ke junior-junior aja lah,” ungkap Iszur.

Kabarnya urusan pembuatan soundtrack film ini memang akan dikerjakan oleh para junior dari Iszur Muchtar, yaitu kelompok Project Pop.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter