UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Latihan Soal UN Paket C Program Kejuruan Tahun 2012

Diposting oleh Unknown on Jumat, 22 Juli 2011


Kemdiknas menyarankan jika siswa SMP/MTs dan SMA/MA juga SMK tidak lulus Ujian Nasional mereka untuk mengikuti ujian paket B atau C, begitu juga bagi pengikut program paket B atau C wajib untuk mengikuti Ujian Nasional Paket B atau C. Bidang Pendidikan Menengah Tinggi (Dikmenti) Dinas Pendidikan Jabar, menyambut baik diselenggarakannya ujian nasional kesetaraan (UNK) Paket C kejuruan. Diselenggarakannya UN Paket C kejuruan oleh Badan Nasional Standar Pendidikan (BNSP) ini untuk menjembatani para siswa sekolah menengah kejuruan (SMK) yang mengalami gagal ujian nasional SMK. Silakan Anda manfaatkan sebaik-baiknya Latihan Soal UN Paket C Program IPA tahun 2012 dari situs laptopku-laptopmu.blogspot.com yang bisa Anda pergunakan untuk Latihan Menghadapi Un Paket C Program Kejuruan Periode II Tahun 2011 dan Periode I dan II Tahun 2012.


Latihan Soal UN Paket C Setara SMA/MA Jurusan IPS 2011

  1. Download Latihan Bahasa Indonesia
  2. Download Latihan Bahasa Inggris
  3. Download Latihan Matematika

492 Warga Biak UN Program Paket C

Sedikitnya 492 warga Kabupaten Biak Numfor, Papua, Selasa (5/7/2011) mengikuti Ujian Nasional Program Paket C (setara SMA) serentak diberbagai Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) selama tiga hari (5-8 Juli).

Data dinas pendidikan Biak itu menyebutkan, 492 warga belajar program ujian paket C jurusan IPS dan IPA dimulai pukul 13.00 WIT dengan mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan dan Bahasa Inggeris.

Sebelumnya, Ketua Panitia Ujian Nasional Biak, Kamaruddin S.Pd mengakui, 492 warga belajar yang terdaftar ikut ujian nasional program paket C telah diseleksi ketat sesuai persyaratan administrasi ditingkat kabupaten dan provinsi.

"Peserta ujian nasional paket C merupakan warga belajar yang mengikuti proses belajar mengajar diberbagai PKBM, standar kelulusan serta mata pelajaran yang diujikan sama dengan pendidikan formal," ujarnya.

Sementara untuk pelaksanaan Ujian Nasional Program Paket A (setara SD) jadwal pelaksanaan 12-14 Juli dengan peserta terdaftar 142 orang, sedangkan Paket B (setara SMP) 318 warga belajar.

Untuk mata pelajaran paket A, mata pelajaran yang diujikan Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA, sementara paket B yakni Bahasa Indonesia, bahasa Inggeris, Matematika dan IPA.

Berdasarakan pantauan ANTARA, Selasa, pelaksanaan ujian nasional program Paket C di PKBM Siwa Wosari komplek SMP YPK Ruth, diikuti 27 peserta untuk dua jurusan IPA dan IPS berjalan ancar serta mendapat pengawasan ketat petugas setempat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter