UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Radith Syam

Diposting oleh Unknown on Rabu, 27 Juli 2011

Si Anak Kampoeng yang dibintangi Radith Syam sebagai Syafii kecil itu mengisahkan keteguhan jiwa Buya Syafii yang sarat kesahajaan, ketulusan, ketauladanan, konsistensi kata dan perbuatan serta sikap egaliter yang menjadi inspirasi bagi setiap anak bangsa.

Film berdurasi 100 menit yang akan tayang perdana pada 21 April 2011 tersebut menyajikan kisah inspiratif perjuangan seorang anak Minang yang lahir di daerah pedalaman nan udik yang berjuang keras demi mencapai impiannnya menjadi seorang intelektual.

"Melalui film ini kami ingin generasi muda menjadikan masalah sebagai sebuah tangga menuju keberhasilan. Itulah pesan moral yang kami sampaikan," kata lelaki yang gemar menguncir rambutnya itu.

Menurut dia, film yang mengambil lokasi syuting di Sumpurkudus, Sumatra Barat, serta kawasan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat, itu memakan biaya produksi sekitar Rp 5 miliar. Untuk menampilkan Desa Sumpurkudus pada masa lalu dilakukan pembangunan studio alam di areal seluas lima hektare serta mendirikan replika rumah gadang khas Minang. Beberapa artis film senior yang turut membintangi Si Anak Kampoeng antara lain Pong Hardjatmo, Inggrid Widjanarko, dan Ayu Ashari.

Copyright@www.laptopku-laptopmu.blogspot.com All rights reserved, written by Drs. Asep Dewan, SH

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter