UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Latihan Ujian Sekolah SMA Kelas 12

Diposting oleh Unknown on Senin, 25 Juli 2011

Ujian sekolah SMA diselenggarakan dalam upaya menentukan tingkat kemampuan anak didik sehingga diketahui kelayakannya menyandang predikat lulusan SMA. Kemampuan yang didapat anak didik lulusan SMA adalah kemampuan dasar sehingga masih perlu ditingkatkan lagi, yaitu di tingkat satuan pendidikan selanjutnya.

Yang kami maksudkan di situs laptopku-laptopmu.blogspot.com ini ujian sekolah cakupannya lebih luas lagi, bukan hanya dimaksudkan untuk ujian di jenjang terakhir suatu satuan pendidikan akan tetapi juga mengakomodir semua kelas dalam satuan pendidikan termasuk kelas terakhir yang mendapatkan ujian sekolah dan ujian nasional.

Jadi Latihan Ujian Sekolah Menengah Atas (SMA) yang kami berikan untuk Anda mencakup semua jenjang dari satuan pendidikan. Latihan Ujian Sekolah Menengah Atas dengan demikian mencakup Latihan Ujian SMA Kelas 10, 11, dan kelas 12. Semoga latihan soal yang kami persembahkan dapat membantu para siswa dan guru dalam rangka menghadapi dan mempersiapkan Ujian Sekolah, Amin Yaa Rabbal Alamin.



Selama ini kita beranggapan bahwa sekolah di SMA merupakan langkah persiapan untuk menghadapi proses pendidikan yang lebih tinggi lagi. Dan, pendidikan di SMA merupakan dasar dari semua pendidikan formal yang akan kita lalui. Dengan mengikuti proses pendidikan di SMA, maka kita dapat melanjutkan proses pendidikan di tingkat selanjutnya. Tentu saja setelah kita dinyatakan lulus dalam ujian sekolah SMA.


Inilah Latihan Ujian SMA Kelas 12 yang sudah bisa Anda miliki dengan gratis


Latihan Ujian Matematika untuk semua program, temukan disini
Latihan Ujian Bahasa Indonesia untuk semua program, temukan disini
Latihan Ujian Bahasa Inggris untuk semua program, temukan disini
Latihan Ujian Fisika untuk Program IPA, temukan disini
Latihan Ujian Kimia untuk Program IPA, temukan disini
Latihan Ujian Biologi untuk Program IPA, temukan disini
Latihan Ujian Akuntansi untuk Program IPS, temukan disini
Latihan Ujian Ekonomi untuk Program IPS, temukan disini
Latihan Ujian Geografi untuk Program IPS, temukan disini
Latihan Ujian Sosiologi untuk Program IPS, temukan disini

Giatkan belajar dan usahakan juga punya kelompok belajar yang baik. Ide belajar kelompok dengan beberapa teman sekelas adalah ide yang sangat bagus. Satu aktivitas yang terbukti sangat membantu adalah memberikan pertanyaan secara acak. Untuk melakukan aktivitas ini, cukup dengan bertanya kepada setiap anggota kelompok agar memberikan lima pertanyaan.
Minta kepada masing-masing teman belajar kelompok untuk menuliskan pertanyaan-pertanyaannya pada kartu catatan. Satu pertanyaan pada setiap kartu.
Selanjutnya, saat waktu belajar bersama itu dimulai, tumpuklah kartu-kartu tersebut seperti setumpuk kartu remi. Berikan kartu-kartu tersebut kepada setiap anggota kelompok, lalu buatlah mereka untuk menjawab setiap pertanyaan di kartu-kartu tersebut. Selain sangat menyenangkan dan sangat efektif, aktivitas ini akan menantang setiap anggota belajar lebih bersemangat menjawab dan mencari jawaban yang benar.


Selamat berlatih dan semoga sukses!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter