UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Artis Tercantik Korea Lepas Masa Lajang

Diposting oleh Unknown on Senin, 25 Juli 2011

Kabar bahagia datang dari artis Korea Selatan, Eugene Kim. Wanita yang masuk dalam daftar artis Korea tercantik di sejumlah situs ini menikah dengan lawan mainnya di serial 'Creating Destiny', Ki Tae Young pada Sabtu, 23 Juli 2011 waktu setempat.
Seperti dikutip dari laman Soompi, Eugene dan Tae Young menikah di sebuah gereja kecil di luar kota Seoul. Eugene tampil memukau dengan mengenakan busana pengantin rancangan Monique Lhuillier. Perencana pernikahan keduanya, Yuna Kim mengungkapkan, banyak perancang busana pengantin kenamaan ingin merancang busana untuk Eugene.
"Eugene menjatuhkan pilihannya pada gaun cantik dan elegan rancangan Monique Lhuillier," ujar Yuna Kim.

Sementara itu personel Big Bang Taeyang menyanyikan sebuah lagu di upacara pernikahan Eugene dan Tae Young. Taeyang dikabarkan menciptakan lagu berjudul 'This Moment' khusus untuk pasangan tersebut.
Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Eugene dan Tae Young dikabarkan berbulan madu ke Eropa, selama tiga pekan.

Kim Yoo-jin (Korea: 김유진, lahir 3 Maret 1981), profesional yang dikenal dalam bahasa Inggris sebagai Eugene, adalah seorang penyanyi, aktris, dan pembawa acara. Dia adalah mantan anggota dari grup idola Korea wanita disebut SES, populer di akhir 1990-an dan awal 2000-an. Dia telah merilis dua album solo dan telah pergi ke bintang di drama dan film dan bekerja sebagai MC di berbagai acara dan program.

Wedding Dress Eugene + Hadiah Pribadi Big Bang’s Taeyang and ZioN

Pada hari Sabtu 23 Juli, Eugene dan Ki Tae Young mengikat simpul di sebuah gereja kecil di luar Seoul. Selain pasangan yang indah, penggemar tidak bisa melepas pandangan mereka dari gaun cantik Eugene. Gaun pengantin dirancang oleh desainer terkenal Lhuillier Monique, seorang selebriti Hollywood favorit untuk kedua pengantin dan gaun acara karpet merah. Dia berpakaian bintang seperti Britney Spears dan Reese Witherspoon di pesta pernikahan mereka. Daftar panjang nya klien termasuk Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, Scarlett Johansson, Kristen Stewart, dan lain-lain.

Perencana pernikahan pasangan Yuna Kim mengungkapkan, "desainer gaun pengantin terkenal Banyak ingin mendandani berhala asli peri Eugene, sehingga persaingan sengit itu. Eugene memutuskan gaun, elegan cantik oleh Monique Lhuillier. "

Pernikahan Putri saya, perusahaan yang impor desainer asing seperti Monique Lhuillier dan lain-lain, menyatakan, "Eugene gaun itu dibuat setelah berbulan-bulan bekerja keras. Jilbab nya dirancang khusus untuknya. "

Big Bang Tae dan Sion menyanyikan lagu ucapan selamat pada upacara pernikahan. Sudah dikatakan bahwa Taeyang, yang menghadiri gereja yang sama dengan dua, secara pribadi menulis musik dan lirik untuk "Ini Moment" bagi pasangan. Sementara itu, pasangan bahagia-menikah adalah ke Eropa selama tiga minggu untuk menikmati bulan madu romantis.
Copyright@www.laptopku-laptopmu.blogspot.com All rights reserved, written by Drs. Asep Dewan, SH

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter