UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Citra Kirana

Diposting oleh Unknown on Rabu, 27 Juli 2011

Citra Kirana (lahir di Bogor, Indonesia, 23 April 1994; umur 17 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film pertamanya seperti FTV Janji Cinta dan sinetron Nikita.
Nikita merupakan Sinetron bertemakan drama yang ditayangkan oleh RCTI yang diproduksi oleh Sinemart pada tahun 2009 mulai tanggal Senin, 9 Maret 2009 dan tamat tanggal Jumat, 17 Juli 2009 berapa jumlah oleh 126 Episode. Sebelumn sinetron ini adaptasi darisalah satu televisi serial terkenal di Jepang yaitu Tokyo Love Story dan Tokyo University Story dengan lagu tema soundtrack yang diambil berjudul Saat Terakhir yang penyanyikan vokal oleh ST 12 dengan sinetron ini dibintangi antara lain oleh Dude Harlino, Nikita Willy, Jonas Rivanno Wattimena, Dirly Idol, Cathy Sharon dan Asmirandah setiap hari pukul 18.00 WIB.



Berbeda usia lima tahun lebih tua, bukan suatu halangan artis Andrew Andika untuk mendekati pemeran Atika di sinetron SAFA DAN MARWAH, Citra Kirana. Menurut Andrew, kedekatan antara dia dan Citra terjalin sejak masih di kota asalnya, Bandung, Jawa Barat.

"Saya umurnya 21 tahun, jadi beda 5 tahunan lah. Ya kita memang dekat terus kita juga sama-sama satu kampung, Bandung." ujar Andrew saat ditemui di lokasi syuting SAFA DAN MARWAH di Studio Persari Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (24/4).

Kecantikan Tata yang alami rupanya membuat mantan kekasih Niken Anjani ini bertekuk lutut. Andrew pun sempat menyatakan cintanya kepada Tata namun sampai saat ini, wanita kelahiran Bogor, 23 April 1994 itu, belum memberikan jawabannya karena Tata ingin tahu lebih jauh lagi kepribadian Andrew. "Suka lah siapa sih yang gak suka sama Citra, cantiknya alami, juteknya juga gak kelihatan. Kita masih teman dekat, sebenarnya gue sudah nyatain cuman dia gak mau," ungkap Andrew.

"Ada saatnya pengen liat dulu aja, kaya gimana dia, pengen tahu lebih dekat lagi. Gak aku belum jawab aja. Gak tahu kapan. Kalau teman dekat sih gak papa untuk kasih spirit kita," ucap Tata menjelaskan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter