UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kunci Rahasia Tubuh Ramping Denada

Diposting oleh Unknown on Kamis, 28 Juli 2011

Melihat tubuh Denada (32) yang semakin langsing, rekannya sesama penyanyi berdecak. ”Lu apain tuh badan?” kata Nina Tamam kepada penyanyi bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini pekan lalu di Jakarta. Mereka bertemu pada acara peringatan Hari Anak Nasional yang diadakan Unicef.
Denada yang, antara lain, bermain dalam sinetron Rahasia Ilahi dan dikenal sebagai penyanyi rap ini mengaku tidak tahu berapa berat badannya sekarang.

”Yang penting bukan berat badan ideal untuk tubuh ini, tetapi aku sehat. Kalau kita punya badan sehat, pasti dapat bonus, misalnya jadi langsing,” tutur pemilik tubuh setinggi 168 sentimeter yang biasa dipanggil Dena ini.

Dia melanjutkan, olahraga adalah kuncinya untuk mencapai tubuh sehat dan langsing. Olahraga menjadi bagian penting dalam hidup Dena.
Di sela-sela menyanyi di Jakarta dan luar kota, dia sempatkan joging atau berenang.

”Selalu ada baju dan sepatu olahraga di mobil, di koper, dan di rumahku. Mau lari atau berenang, aku tinggal pakai aja,” kata Dena yang beberapa waktu lalu tampil menyanyi di Kedubes RI di Washington, AS.
Dari sisi aktivitas bermusik, pemilik album berjudul Call Me Dena ini tengah menunggu peluncuran single-nya yang berjudul ”Sedang Ingin Bercinta” milik band Dewa 19 yang diaransemen ulang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter