UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Ana Pinem

Diposting oleh Unknown on Rabu, 27 Juli 2011

Ana Christina Pinem atau yang lebih dikenal dengan Ana Pinem (lahir di Sumatera Utara, 25 Desember 1976; umur 34 tahun) adalah pemain sinetron Indonesia berdarah Batak Karo. Lulusan 1998 dari Institut Kesenian Jakarta, (IKJ) ini mengawali kariernya di dunia seni peran lewat sinetron Incen yang disutradarai oleh Arswendo Atmowiloto. Namun nama Ana Pinem mulai dikenal lewat perannya sebagai Bik Tum dalam sinetron Kisah Sedih Di Hari Minggu bersama Marshanda dan Meriam Bellina. Saat ini ia sudah mebintangi cukup banyak sinetron dan kebanyakan ia memerankan tokoh antagonis, tetapi akhir-akhir ini dia lebih sering memerankan tokoh protagonis yang konyol.


Akting memukau Ana Pinem bisa dilihat di sinetron Putri yang Ditukar Sinetron yang kami tonton, terus terang saya sangat senang dengan tingkah akting Surti. Ia terkadang dibenci para Ibu (termasuk istri saya) karena ia berperan sebagai orang yang terlalu PD, tapi saya suka karena ia tokoh yang selalu tidak pernah krisis PD dan tokoh yang membuat sinetron ini tampak lebih hidup. Banyolan-banyolan Surti yang terkesan over, sebenarnya merupakan satu daya tarik tersendiri karena saya menganalisis lontaran-lontaran perkataan Surti dalam menanggapi perkataan orang seolah alamiah terlontar dengan logis dari seorang sosok yang cerdas.

Putri Yang Ditukar yang diproduksi oleh Sinemart Productions (Sinemart) pada tahun 2010 sampai 2011, dan ditayangkan mulai hari Senin, 20 September 2010. Sinetron ini mendapat penghargaan sebagai Drama Seri Terfavorit pada Panasonic Gobel Awards 2011.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter