UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Adjie Pangestu

Diposting oleh Unknown on Rabu, 27 Juli 2011

Adjie Mindosio Pangestu (lahir di Semarang, Jawa Tengah, 21 November 1969; umur 41 tahun) adalah seorang model, dan bintang sinetron Indonesia. Adjie mengawali kariernya dari panggung model, kemudian merambah ke sinetron. Sinetron yang dibintanginya antara lain: Harga Diri, Mawar Sejati Mawar Berduri, Sayangi Aisyah, Tersanjung 6, Misteri Nini Pelet, "Bulan Berkaca", Kalau Cinta Sudah Bicara, Iman, Cincin, Pintu Hidayah, Pria Rumah Tangga (PRT), Mister Bego, dan Jangan Ada Dusta.


Kehidupan pribadi

Adjie Pangestu menikah dengan Annisa Tribanowati (sekarang berganti nama Annisa Trihapsari) pada tanggal pada tanggal 23 Maret 1999. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu. Pernikahan tersebut hanya bertahan selama 4 tahun. Isu adanya orang ketiga mengakhiri pernikahan mereka. Kemudian mereka juga sempat bersengketa tentang hak asuh anak, bahkan sampai adu pukuil. Pasca perceraiannya dengan Annisa, Adjie diisukan pernah menjalin hubungan dengan Nadia Natasha Al Kalifi kemudian putus karena seorang aktris, Sisca Dewi. Namun pada tanggal 8 Juni 2007, dua minggu setelah mantan istrinya menikah, Adjie akhirnya menikah dengan Nadia Natasha Al Kalifi.

Adjie Pangestu – Annisa Hapsari Khitanan

Kendati sudah dipisahkan lewat perceraian, baik Annisa Trihapsari maupun Adji Pangestu, tetap memberikan perhatian penuh pada putranya, Rafi Akbar Putra Pangestu.

Saat dikhintan di sebuah rumahsakit kawasan Jakarta Utara beberapa hari lalu, keduanya ikut mengantar.

“Saya bersyukur ternyata Rafi sudah menginjak usia akil baliq. Sebagai orangtua, saya harus memberikan dukungan. Meski awalnya takut-takut, namun akhirnya proses khintanan berlangsung mulus,” kata bintang sinetron Adjie Pangestu, ayah kandung Rafi.

Keinginan minta dikhintan datang dari Rafi sendiri. Namun begitu mengungkapkan persyaratan dirinya mau disunat asalkan didampingi kedua orangtuanya. Annisa Trihapsari pun datang bersama suaminya sekarang, Sultan Djorghi.

“Demi kebaikan Rafi, saya harus menuruti kemauannya. Alhammdullilah, semuanya berjalan lancar. Saya berharap ke depannya Rafi bisa lebih mandiri, karena sudah harus menapaki usia remaja,” tukas Annisa itu lagi.

Rafi pun sepertinya sudah paham akan kondisi kedua orangtua kandungnya. Mereka telah bercerai secara baik-baik. “Mama dan Papa tetap kok memberikan perhatian buat Rafi, termasuk soal sekolah,” celetuk Rafi.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter