UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Asha Shara

Diposting oleh Unknown on Rabu, 27 Juli 2011

Asha Shara (lahir di Jakarta, 27 Oktober 1987; umur 23 tahun) adalah aktris Indonesia. Wanita berdarah Arab-Aceh ini memulai debutnya di dunia akting lewat FTV garapan Jajang C Noer, Mawar Merah dan Mawar Putih. Asha mendapatkan peran itu secara kebetulan saat mengantar teman mengikuti audisi, malah dia diminta bermain dalam sinetron tersebut. Nama putri ketiga dari tiga bersaudara pasangan Ismail Tahir dan Ipa Alatas ini mulai dikenal setelah ikut bermain dalam Ekstravaganza ABG.
Setelah mendapat peran di beberapa film horor, namanya pun semakin melambung. Film yang pernah dibintanginya antara lain Rumah Pondok Indah (2006), Terowongan Casablanca (2007), dan Hantu Jeruk Purut (2007).



Artis Asha Shara mengaku walaupun saat ini dirinya sedang single namun sudah ada beberapa yang mencoba mendekati dirinya. Namun sayangnya Asha tidak mau terlibat jauh dalam urusan asmara. Menurut Asha, Ia lebih memprioritaskan mencari pasangan yang lebih serius bukan hanya sekedar berpasangan. Untuk itulah Asha lebih banyak menyerahkan dirinya ke Allah SWT dengan bertawakal.

"Yang dekatin ada. Tapi aku enggak serius. Karena prioritas aku bukan ke pasangan. Pria serius banyak sih. Jadi intinya mencari pilihan Allah, berserah diri, tawakal," ujar Asha saat ditemui di Rolling Stone Cafe Kemang Jakarta Selatan, Minggu (3/7)

Ketika di tanyakan apakah saat ini, Asha sudah ada gambaran orang yang akan menjadi sang suami. Dengan tegas, Asha mengutarakan untuk saat ini, Ia belum ada calon untuk pendamping hidupnya. Ia tidak mau asal memilih seperti membeli kacang.

"Cariin dong, belum ada yang tepat. Mencari the right man in the right time. Yang aku cari jangka ke depan. Itu bukan kayak beli kacang. Kalau 3-4 bulan mah gampang. Jadi fokus kerja aja. Spesial ada tapi menyusul. Enggak mau ditargetin. Let this flow aja. Cuek aja, single itu menikmati masa-masa sendiri," jelas Asha.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter