UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Berkenalan dengan Google Plus

Diposting oleh Unknown on Jumat, 22 Juli 2011


Google + adalah layanan jaringan sosial dioperasikan oleh Google Inc layanan yang diluncurkan pada tanggal 28 Juni 2011, dengan cepat semakin menunjukkan taringnya di dunia situs jejaring sosial. Situs buatan Google itu kembali mencetak rekor sebagai situs jejaring sosial yang berkembang paling cepat dalam sejarah jumlah pengguna. Dalam waktu singkat, 18 juta orang telah menjadi pengguna Google+.
Google + mengintegrasikan layanan sosial seperti Google Profil dan Google Buzz, dan memperkenalkan Lingkaran layanan baru, Hangouts, Sparks, dan kerumunan. Google + juga akan tersedia sebagai aplikasi desktop dan sebagai aplikasi mobile, tetapi hanya pada Android dan operasi IOS sistem. Seperti menurut The New York Times menyatakan itu upaya terbesar Google untuk menyaingi jaringan sosial Facebook, yang telah lebih dari 750 juta pengguna pada tahun 2011. Pada tanggal 14 Juli 2011, Google mengumumkan bahwa Google + telah mencapai 10 juta pengguna hanya dua minggu setelah diluncurkan dalam fase "terbatas" percobaan setelah kurang dari satu hari menjadi hidup., Google + app iPhone telah nomor satu spot gratis di toko aplikasi Apple. Setelah 3 minggu di operasi, sudah mencapai 20 juta users.


Fitur Google + Streaming

  1. "Lingkaran" memungkinkan pengguna untuk mengatur kontak menjadi grup untuk berbagi, di berbagai produk dan layanan Google . Meskipun pengguna lain dapat melihat daftar orang-orang dalam koleksi pengguna lingkaran, mereka tidak dapat melihat nama-nama mereka lingkaran. Pengaturan privasi juga memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan pengguna di kalangan mereka serta yang memiliki mereka dalam lingkaran mereka. Organisasi dilakukan melalui antarmuka drag-and-drop. Sistem ini menggantikan fungsi daftar teman biasa digunakan oleh situs-situs seperti Facebook.
  2. "Hangouts" adalah tempat yang digunakan untuk memfasilitasi kelompok video chat (dengan maksimal 10 orang berpartisipasi dalam Hangout tunggal pada setiap titik waktu). Namun, siapa pun di web ini berpotensi bergabung dengan "Hangout" jika mereka kebetulan memiliki URL yang unik dari Hangout tersebut.
  3. "Huddle" adalah fitur yang tersedia untuk Android, iPhone, dan perangkat SMS untuk berkomunikasi melalui pesan instan dalam lingkaran.
  4. "Instan Upload" adalah khusus untuk perangkat Android mobile,. Menyimpan foto atau video dalam album pribadi untuk berbagi kemudian
  5. "Sparks" adalah sebuah front-end ke Google Search, yang memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi topik yang mereka mungkin tertarik dalam berbagi dengan orang lain; "kepentingan fitur" percikan juga tersedia, berdasarkan topik lain secara global temuan menarik Sparks membantu. untuk menjaga pengguna diposting pada update terbaru pada topik minat mereka.
  6. Dalam "Stream" melihat pengguna pembaruan dari orang-orang di kalangan mereka. Kotak input memungkinkan pengguna untuk memasukkan update status atau menggunakan ikon untuk meng-upload dan berbagi foto dan video. Stream dapat disaring untuk menampilkan posting hanya dari Lingkaran tertentu.
  7. Google + memiliki "1" tombol untuk memungkinkan orang untuk merekomendasikan item.
  8. Tidak seperti Twitter dan Facebook, belum ada sebuah antarmuka pemrograman aplikasi yang memungkinkan pengembang perangkat lunak untuk berinteraksi dengan Google + pemrograman.
  9. Selain itu, Google + menyajikan ikon yang berbeda secara grafis atau bergambar bukan nama teks lebih biasa ditulis ikon.
  10. Mirip dengan aplikasi Google lainnya, Google + menyediakan integrasi dengan aplikasi Google lainnya seperti Gmail, Kalender, Dokumen, dll
  11. Sebuah "Data Pembebasan" pilihan menyediakan kemampuan untuk men-download konten seseorang dari Google +.


Kontak Impor dari jaringan sosial lainnya

Google + mencakup fitur untuk mengundang kontak dari Yahoo! dan Hotmail. Pada saat ini, bagaimanapun, tidak ada cara resmi untuk mengimpor kontak Facebook ke dalam Google +;. Tetapi ada beberapa workarounds untuk mencapai itu Facebook memungkinkan pengguna untuk. men-download data mereka, tetapi tidak dalam format yang sederhana, mudah impor;. efek jaringan membuat sulit bagi jaringan sosial baru seperti Google + untuk menjadi sukses, dan tool yang mudah untuk bermigrasi ke layanan saingan akan mengurangi efek.

Google Yakin Google+ Berkembang di Indonesia

Google pun yakin Google+ akan berkembang di Indonesia. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Executive Chairman Googgle, Eric Schmidt, usai bertemu wakil Presiden Boediono di Jakarta

"Apakah Google Plus akan berkembang (di Indonesia), saya akan menjawab 'ya'. Dalam waktu beberapa minggu, Google Plus saat ini berkembang pesat," kata Schmidt, di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Jumat, 22 Juli 2011.

"Google+ telah tersedia secara global di seluruh dunia. (Akun) ini bisa didapat melalui undangan, dan telah berkembang cepat," lanjut Schmidt.

Schmidt optimis Google+ akan berkembang di Indonesia karena pesatnya pertumbuhan jejaring sosial di Indonesia. Selain itu, pengguna internet Indonesia juga telah banyak yang menggunakan Google.

Pengguna Google juga sangat tinggi. Pengguna internet sudah sangat baik," jelas Schmidt.

Dengan alasan itu pula Schmidt yakin akan rencana Google untuk mencakarkan bisnis dan mendirikan kantor di Indonesia. Di Asia Tenggara, Google saat ini sudah membangun kantor di Singapura.

Namun, kapan rencana Google mendirikan kantornya di Indonesia, Schmidt masih belum bersedia menjawabnya.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter