UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Wow ,Pedrosa Ketahuan Curang Ketika ujian

Diposting oleh Unknown on Selasa, 03 April 2012



Pembalap MotoGP Dani Pedrosa terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian setempat setelah tertangkap basah melakukan kecurangan saat mengikuti ujian untuk mendapatkan lisensi kapten kapal pesiar rekreasi di Universitas Politecnica de Valencia, Sabtu (7/4).
Pihak kepolisian setempat mengatakan, pembalap asal Spanyol itu melakukan kecurangan dengan menggunakan alat komunikasi yang dipasang di telinganya untuk mendapatkan jawaban dari soal ujian.
Pembalap usungan Honda itu pun merupakan salah satu dari 21 orang yang terjaring dalam pemeriksaan. "Saya mengakui kesalahan ini, saya pun terjebak oleh saran yang menyesatkan dari beberapa pihak," kata Pedrosa melalui pernyataan tertulis seperti dilansir Yahoo Sport
Dalam kesempatan itu Pedrosa juga berkata bahwa pengalaman itu menjadi pembelajaran yang berarti bagi dirinya. "Kesalahan ini menjadi pelajaran buat saya. Saya pun minta maaf kepada semua penggemar. Saat ini saya hanya ingin melihat kedepan dan fokus sebagai pebalap motor. Fokus saya terdekat ini adalah kejuaraan dunia di Qatar yang dimulai pekan ini," ucap Pedrosa
Seperti diketahui, Pedrosa merupakan juara dunia kelas 125 CC dan 250 CC. Namun belum pernah menjadi juara 1 setelah enam kali mengikuti kejuaraan. Tahun lalu ia hanya berhasil menempati peringkat empat. 

http://id.olahraga.yahoo.com/news/pedrosa-ditanyai-polisi-karena-mencontek-061319520--spt.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter