UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


4 Prediksi Masa Depan Instagram Setelah Dibeli Facebook

Diposting oleh Unknown on Senin, 09 April 2012

 
San Fransisco - Facebook menjanjikan bahwa pihaknya akan membantu Instagram terus tumbuh, terkait akuisisi yang mereka lakukan pada aplikasi olah dan berbagi foto populer tersebut. Janji ini dilontarkan lantaran Facebook telah memiliki 'amunisi' yang kuat.

Ya, bukan menjadi rahasia lagi bahwa Facebook adalah 'gudangnya' hacker-hacker brilian dan developer mumpuni dari seluruh dunia. Meski sebagian pengguna Instagram menyayangkan akuisisi ini, namun sebenarnya akan ada banyak perbaikan di aplikasi tersebut setelah dibeli Facebook. Apa saja? Berikut prediksinya seperti yang dilansir ventureBeat, Selasa (10/4/2012):

1. Penambalan bug dan perbaikan fitur
Dengan tim kecil yang dimilikinya (13 karyawan), Instagram dilaporkan lamban dalam mengangani bug yang ada. Dalam sebuah polling di Twitter, pengguna Instagram banyak yang mengeluhkan mengenai fitur crop dan isu-isu lainnya.

Nah, agaknya dengan dibantu oleh pasukan divisi mobile Facebook, isu-isu itu akan tertangani, termasuk menambal lobang-lobang yang muncul. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi pengguna Android yang mengeluhkan ketidaksempurnaan Instagram di piranti mereka.

2. Tampilan Interface
Facebook juga dikenal lewat tim insinyur kelas kakapnya. Akan tetapi kepiawaian mereka dinilai masih kurang diterapkan di tampilan fitur Timeline Facebook yang masih kalah saing dengan Flipboard dan Path.

Facebook sepertinya tak akan memberikan banyak energi untuk mengubah interface dan desain Instagram. Toh, para IG-er juga tidak mengeluhkan soal tampilan aplikasinya.

3. Integrasi yang lebih mendalam ke Facebook
Diramalkan, proses sharing dari Instagram ke Facebook akan berjalan lebih mulus dan menarik.

Namun bukan berarti ia akan mengabaikan situs pertemanan lainnya seperti Twitter yang notabene merupakan pesaing Facebook. Pun dengan Tumblr. Proses sharing ke media sosial lainnya akan tetap dijaga.

4. Instagram versi web
Pengguna banyak yang mengidamkan kehadiran Instagram di web bisa lebih baik. Ada kemungkinan teknisi Facebook akan membuat Instagram versi web lebih menawan dan fungsional.



http://inet.detik.com/read/2012/04/10/115353/1888673/398/4-prediksi-masa-depan-instagram-setelah-akuisisi

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter