UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


7 Kreasi Manusia yang Terinspirasi dari Alien

Diposting oleh Unknown on Jumat, 06 April 2012

1. Pyramids of Giza



Serupa dengan banyak situs megalitik lain di seluruh dunia,Piramida Giza telah berulang kali dikaitkan dengan makhluk luar angkasa sepanjang tahun, terutama karena besarnya semata-mata konstruksi mereka. Menurut orang percaya, teknologiyang diperlukan untuk membangun monumen besar tidaktersedia untuk orang Mesir selama waktu mereka dibangun.Pemotongan dan penempatan batu dikatakan begitu tepat sehingga kita tidak bisa menciptakan mereka bahkan di zamanmodern. Penempatan piramida diri mereka sendiri dan ukuran yang terdapat dalam juga mengatakan untuk mendukungAstronaut Kuno Teori, seperti ketinggian Piramida Besarmenjadi seorang pengukuran, akurat skala-down dari jarakantara Bumi dan Matahari, atau tiga Giza Piramidaberhubungan dengan konstelasi Orion. Teknik pengukuranmodern telah membuktikan ide-ide harapan seperti orangsalah, namun rumor bertahan. Piramida Giza melakukanmenampilkan pengetahuan yang luar biasa teknik danpengukuran untuk periode waktu mereka, tetapi orang akanberpikir bahwa jika makhluk mampu melakukan perjalanan antar bintang sebenarnya bertanggung jawab untuk mereka, merekaakan melakukan pekerjaan yang lebih baik.


 2. Stonehenge





metode tujuan dan pembangunan Stonehenge telah lamadiperdebatkan. Manusia umumnya diterima telah membangunmonumen yang sebenarnya, seperti comparably batu besartelah didirikan di zaman modern menggunakan alat primitif.Namun, teori Astronaut Kuno mengklaim bahwa posisi batumengkonfirmasi kemampuan kuno untuk memprediksi gerhana.Ini berarti kemampuan orang dahulu memiliki pengetahuan tentang node lunar - dua titik di ruang di mana orbit Bumimemotong orbit bulan. Pengetahuan ini tidak akan mungkintanpa pengaruh luar angkasa - atau oleh generasi studi cerdikyang terus menerus diturunkan dan ditingkatkan. Ilmu pengetahuan modern jelas cenderung kepada yang kedua,namun ada kemungkinan bahwa para ilmuwan juga disebabkanterlalu banyak astronomi arti penempatan batu.


 3. Norwegian Spiral





Pada bulan Desember tahun 2009, sebuah spiral besar munculdi langit di atas Norwegia utara, menyebabkan spekulasi darikunjungan luar bumi. Fenomena visual yang tidak biasaberlangsung selama 2-3 menit, dan terdiri dari cahaya biruyang berasal di cakrawala, yang diperoleh ketinggian,puncaknya menjadi efek kincir mainan besar putih sebelum menghilang dikutip "ke lubang cacing." penggemar UFO ini buktisebagai kecerdasan luar bumi , sedangkan penjelasan resmidari pemerintah Rusia tidak cukup sebagai fantastis. Ternyata,uji coba rudal Rusia militer pergi rusak, dan efek spiral entahakibat mesin stabilizer rusak, atau rudal mengitari sebuah suarmacet udara sampai kehabisan bahan bakar dan jatuh ke laut.


4. Crop Circles





Pada tahun 1966, seorang pria mengaku telah melihatkerajinan berbentuk piring atas lapangan dekat Tully, Australia.Piring itu diduga meninggalkan pola melingkar buluh rata di ataswilayah itu lepas landas dari. Bertahun-tahun kemudian, cerita ini unik yang diilhami dua pranksters Bahasa Inggris untukmenciptakan pola mereka sendiri tanaman rata di bidang lokal,dengan menggunakan peralatan sederhana. Iseng dengan cepat menyebar, dan lingkaran tanaman menjadi semakinkompleks dan rumit. Sementara beberapa percaya bahwa iniadalah hasil dari kemajuan teknologi alien, atau sifat yang semakin kompleks suatu "pesan" luar bumi untuk manusia,mayoritas lingkaran tanaman telah dinyatakan sebagai produkdari penipuan, ekspresi seni dan / atau bisnis atau kepentinganwisatawan.


5. Dogu





Dogu adalah patung humanoid kecil dibuat di Jepang prasejarah. Tampilan yang tidak biasa dari Dogu telah diklaim menyerupai semacam baju ruang angkasa, seharusnya lengkap dengan kacamata, baju besi dan selang. Menambah misteri, tujuan yang tepat mereka masih belum jelas bagi sejarawan.Astronaut Kuno pendukung cenderung mengabaikan fakta bahwa "mata melotot ketik" Angka ini hanya satu dari banyak jenis Dogu, dan bahwa arkeolog telah menunjukkan kesamaan mata sosok dengan kacamata salju Inuit. Mereka jarang ditemukan utuh, dengan kaki yang telah dipotong atau putus.Ini dengan berlebihan pinggul, pantat, dan payudara digambarkan menyarankan kemungkinan penggunaan dalam ritual kesuburan.


 6. Saqqara Bird:





Ditemukan dalam penggalian makam di tahun 1898, BurungSaqqara telah dikabarkan, oleh orang percaya dalam AstronautKuno Teori, sebagai bukti penerbangan lanjutan di Mesir kuno.Mereka mencatat ekor vertikal dari "burung" menyerupaitailplane pada pesawat yang bertentangan dengan bulu ekor yang horizontal dari burung yang nyata. Kurangnya kaki, dansudut sayap telah dipinjamkan kepada spekulasi tentangkemampuan desain tentang angkat aerodinamis. Pengujiandilakukan pada rekreasi artefak telah menunjukkan hal itu tidak memiliki sifat aerodinamis konduktif untuk penerbangan. Teori-teori ilmiah modern menyarankan itu baik artefak religius ataubahkan hanya mainan anak-anak yang sederhana itu.


7. Mekanisme Antikythera





Mekanisme adalah alat jam-seperti dari sekitar 85 SM, yangditemukan pada tahun 1900 dekat Antikythera, Yunani. Itudigunakan kapal kapal sebagai alat navigasi karena dapat secara akurat memprediksi lokasi matahari, bulan dan 5 planetyang diketahui, setiap tanggal tertentu. Perangkat berisisistem yang kompleks roda gigi, yang dibangun denganteknologi canggih, yang disaingi bahwa jam abad ke-14.Karena presisi terlibat dalam pembangunan itu, sudah hampirprediksi yang tepat dari tubuh kosmis, dan kesenjangan 1300jelas tahun dalam teknologi, UFO penggemar telah menyebutkan ini sebagai bukti dari kontak asing, sebagaimanusia bisa saja tidak pernah membayangkan itu teknologiyang kompleks bahwa awal. Namun, jika orang asing yangharus disalahkan, mereka mungkin akan mengatakan kepadaorang-orang Yunani tentang lebih dari sekedar lima planet,atau setidaknya memberi mereka sebuah kompas magnetik.Tentu saja sastra Yunani kuno menyebutkan mekanismeseperti ini tanpa menyebutkan pengunjung lain-duniawi.
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13823562

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter