UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


7 Ide Seru Berkencan Mengisi Long Weekend

Diposting oleh Unknown on Minggu, 08 April 2012


Nonton untuk mengisi jadwal kencan mungkin masih dilakukan banyak pasangan. Bagaimana dengan agenda kencan Anda untuk mengisi libur panjang ini? Bebaskan diri dari kencan klasik yang membosankan seperti menonton bioskop tadi.
Coba hal- hal seru bersama pasangan yang tidak kalah menyenangkan. Bahkan beberapa kegiatan yang memerlukan tantangan pun juga memberikan efek romantis dan kedekatan yang lebih. Berikut ide kencan yang dapat dilakukan bersama pasangan.

1. Sarapan bersama
Untuk membangkitkan mood, pagi hari adalah waktu yang tepat. Sarapan bersama kekasih adalah cara yang tepat untuk diagendakan. Untuk para wanita, Anda dapat memanjakan pasangan lewat racikan masakan yang dibuat sendiri. Percayalah, senyawa cinta akan semakin kental dalam suasana pembicaraan yang santai. Ini sebagai selingan agar tidak bosan dengan kencan yang hanya diisi dengan makan malam.

2. Wine testing
Mendatangi cafe yang menawarkan jenis minuman baru juga memberikan pengalaman yang tidak kalah seru. Mencoba hal yang baru pun bisa menjadi sarana membangun kecocokan di luar kebiasaan masing- masing. Jika Anda tidak terlalu menyukai wine, pilih minuman jenis cocktail yang lebih ringan.

3. Bowling
Kencan tidak melulu dengan melalukan hal- hal super romantis. Sesekali coba berkompetisi dengan pasangan Anda. Bowling misalnya! Tunjukkan kemampuan Anda di arena ini untuk mendapatkan pujian dan kekaguman pasangan. Kesempatan ini juga dapat digunakan untuk mendapatkan suasana rileks setelah hari- hari kerja yang padat.

4. Bersepeda
Kencan sekaligus mendapatkan manfaat kesehatan, mengapa tidak. Ini menjadi tren kencan sehat di kalangan kaum muda sekarang ini. Anda dapat mengompromikan jalur mana yang akan dipilih. Areal sekitar taman atau cagar wisata yang menyejukkan, atau tengah kota yang sudah memiliki jalur khusus. Jika merasa lelah, berhenti sejenak sambil berbagi cerita. 

5. Mengunjungi kebun binatang
Dapat dikatakan bahwa semua orang menyenangi suasana alam, demikian juga dengan hewan-hewan yang ada. Mengapa tidak mencoba mengunjungi kebun binatang. Anda dapat membangkitkan kenangan masa kecil yang menyenangkan dan sederhana. Selain memberi ketenangan, Anda juga dapat banyak mendapatkan pengetahuan tentang habitat hewan yang selama ini tidak banyak kita ketahui. Atau mungkin malah jadi inspirasi untuk mengerjakan tugas kantor.

6. Acara Komedi

Banyak wanita yang terpesona dengan pria-pria berselera humor yang baik, dan menganggap hal tersebut adalah salah satu sisi keseksian pria. Mendatangi acara komedi adalah cara praktis melepaskan lelah, sekaligus menguji tingkat humor pasangan. 

7. Wahana menantang
Pria tidak selalu menyukai sosok wanita yang selalu tampil lembut atau mungkin terkesan lemah. Bagi kaum pria, seorang wanita yang menyukai tantangan adalah pasangan yang paling asik. Nah untuk membuktikan bahwa Anda termasuk kategori wanita yang menyenangkan coba lakukan dengan kencan menantang dengan menjajal rollercoaster, paralayang, atau ikut menjelajah hutan bersama tim petualangannya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter