UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Lionel Messi, Kandidat 100 Tokoh Berpengaruh Dunia

Diposting oleh Unknown on Minggu, 08 April 2012

Messi, Kandidat 100 Tokoh Berpengaruh Dunia


Nama Lionel Messi berada diantara 200 kandidat untuk masuk dalam 100 orang paling berpengaruh tahun 2012 versi majalah TIME.

Messi tergabung dalam 200 nama lainnya yang terdiri dari pemimpin, artis, peneliti, tokoh idola, pahlawan dan tokoh dunia lainnya. Voting rencananya bakal dibuka pada hari ini (Jumat, 06/4) untuk mengerucutkan daftar kandidat menjadi 100 nama saja. Ke-100 nama yang paling banyak mendapatkan suara bakal dimuat pada majalah TIME edisi 100 tokoh paling berpengaruh dunia yang akan rilis 17 April mendatang.

Messi adalah satu-satunya pemain sepak bola pria yang ada dalam 200 daftar kandidat yang dirilis TIME. Sementara tokoh ternama lainnya adalah Jeremy Lin, Adele, Ron Paul, Barack Obama, Kate Middleton, Mark Zuckerberg, Usain Bolt, Novak Djokovic, Bruce Springsteen, Lady Gaga, George Clooney dan Jose Andres.

Prestasi Messi memang tergolong fenomenal di musim ini. Setelah konstan menampilkan permainan terbaiknya, bintang berusia 24 tahun ini berhasil memecahkan beberapa rekor baru hingga membuat dunia berdecak kagum kepadanya.

Berikut yang TIME tuliskan pada halaman poling Lionel Messi.
"Apakah ada akhir bagi Messi untuk berhenti memecahkan rekor? Pada 20 Maret, ketika mencetak hattrick ke-18 bersama Barca, Messi menjadi top skor sepanjang masa klub yang sebelumnya dipegang oleh Cesar Rodriguez.

Rekor ini datang hanya berselang dua minggu setelah mencatatkan namanya sebagai satu-satunya pemain yang mencetak 5 gol dalam satu laga Liga Champions."
Bola.net

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter