UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


8 Fakta tentang Cliff Richard

Diposting oleh Unknown on Selasa, 03 April 2012


 Penyanyi kenamaan Cliff Richard sudah dikenal seantero jagad. Tidak hanya bernyanyi, Cliff juga dikenal sebagai pengusaha. Meskipun usianya sudah kepala tujuh, penyanyi seangkatan Elvis Presley itu memiliki tubuh bagus. Bukan karena botox, suntik silikon atau operasi plastik.

Menurut Richard, tubuh itu ia dapati dari bermain tenis tiga kali seminggu, dua gelas anggur merah sehari, dan rutin minum lesitin setiap hari. Lesitin adalah suplemen yang berasal dari kacang kedelai, daging dan telur. Para ahli mengklaim lesitin membatasi kemampuan tubuh untuk membentuk lemak.

Sir Cliff Richard merupakan pemegang rekor konser terbanyak di beberapa panggung megah di Inggris, seperti Royal Albert Hall, Wembley Stadium dan lainnya. Gelas Sir diterima dari kerajaan Inggris tahun 1995. Dia merupakan rocker pertama yang boleh mengimbuhkan gelar kebangsawanan ini di depan namanya. Berikut delapan fakta tentang Cliff Richard.

1. Nama Aslinya dalah Harry Rodger Webb. Ia lahir 14 Oktober 1940 di King George Hospital, Victoria Street.

2. Ia sempat tinggal di Surrey dan Waltham Cross sebelum pindah secara permanen ke Cheshunt di Hertfordshire. Saat ini didirikan sebuah apartemen di daerah tersebut untuk menghormatinya.

3. Saat Cliff muda, ia dibelikan sebuah gitar Quintones oleh ayahnya. Ia juga bergabung dalam grup Dick Teague Skiffle.

4. Willy, pengusaha dari Harry Greatorex, memutuskan mengubah nama Harry Rodger Webb menjadi Cliff Richard ketika Cliff memutuskan menjadi penyanyi profesional.

5. Serius terjun di dunia musik, Cliff juga memiliki band bernama The Shadows.

6. Tahun 1959 Cliff memenangkan kategori Best Male Singer. Ia meraih hadiah yang tak terhitung jumlahnya sejak saat itu.

7. Single-nya 'Sing A Song of Freedom' pernah dilarang masuk ke Mozambik dan Afrika Selatan.

8. Cliff juga dikenal sebagai pengusaha anggur ternama.
Metrotvnews.com:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter