UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Status Facebook Lucu Para Hewan

Diposting oleh Unknown on Senin, 02 April 2012

Facebook sudah menguasai hidup orang banyak, bagaimana jika hewan juga ikutan facebook kan? Pasti status facebook mereka akan sangat menarik dan lucu untuk disimak. Begini kira-kira 
Anjing Pudel : ” Nunggu mau kesalon neh. . ”

Kecoak : “Baru aja selamat dari injekan maut ,yeah .. ”

Sapi : “Aku diraba-raba lagi oleh majikanku .. ”

Kucing : “Anak gue yang ke-5 barusan nanya siapa bapaknya.Gue bingung mau jawab apa,Gue sndiri lupa bapaknya siapa ? .. ”

Nyamuk : “Ane positif HIV AIDS boooo ..”

Ayam : “Teman-teman..klo besok gw ga update … berarti gw udah digoreng..i luv u all

Cumi-Cumi : “Abis isi ulang tinta nih ..”

Babi : “Gw difitnah nyebarin flu,,Sialan ..”
Comment:
Burung : Gw juga di fitnah nih bi,, dituduh nyebarin flu burung,, hiks hiks"

Kambing : “Selamat…lebaran haji kemarin, daku ndak disembelih .. “

Cicak : "yang mpunya rumah baru beli raket elektrik .. hwehe .. gwe pesta nyamuk panggang gratis nih .. mangstabh"
Semut : "Capeeeknya abis latian paskibra!!!"

Cacing kremi : "buset .... ternyata gw bersarang di orang maho, cilaka!!"



kodok : "ujan nih, waktunya latihan paduan suara"


Kebo : akh gak ada apa pekerjaan lain selain ngebajak,Damn.


Laba-laba : Lagi nungguin tamu yg dateng,, semoga aja ada yg mw mampir k rumah gwe. Sepi bgt,,,

Kalajengking : pegel euy, nungging teruuss,, 
Gk ada krjaan laen apa???

Kelabang n kaki seribu : Lagi ngitung penghasilan bwt beli sepatu baru,,



kutu rambut : asiknya bergelantungan di rambut maho


Undur-undur = susah banget belajar jalan ke depan .... 
ampe kiamat kayaknya bakalan jalan mundur ^%$##&^$



tikus = usil banget sih yg nebarin makanan palsu  (racun tikus )


Gajah: abis liat kaca, baru tau ternyata gw besar banget.

Ikan: busyet dari baru lahir ampe sekarang mandi terus tetep amis. sial



kaskus.us



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter