UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sindir City , Fans Manchester United Luncurkan Kaus Juara

Diposting oleh Unknown on Minggu, 01 April 2012

Fans United Luncurkan Kaus Juara dan Sindir City


Manchester United memang belum pasti menuai gelar juara Liga Premier Inggris tahun ini, namun jika sampai hal itu terjadi koleksi gelar mereka dipastikan akan berada di angka 20.

Meski EPL masih menyisakan 8 partai lagi bagi Setan Merah namun sebagianMancunian (sebutan pendukung United) nampaknya seratus persen yakin gelar juara tak akan lepas dari genggaman mereka.

United sementara waktu unggul 2 poin dan memainkan satu laga lebih sedikit (main 30 kali dengan 73 poin) dari tetangga mereka Manchester City (main 31 kali dengan 71 poin), dan hal ini mungkin yang mendasari salah satu fans mereka sudah berani menjual kaus bertuliskan Champ20ns.

Salah satu situs milik fans Setan Merah yang menjual merchandise berbau United, Unitedtees.net beberapa hari yang lalu meluncurkan sebuah kaus spesial untuk menyambut perayaan ini, bahkan diselipi kalimat sindiran kepadaManchester Biru.

Di bagian bawah kostum yang bergambar trofi EPL terdapat kalimat "Money Only Gets You So Far" atau jika diartikan adalah "Uang banyak kalian hanya bisa membuat kalian sejauh itu saja" sindiran untuk gelontoran dana besar pemilik The Citizen demi ambisi mereka menjadi klub besar baru di dunia sepak bola. Bola.net 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter