UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jokowi Pilih Sosial Media Untuk Kampanye

Diposting oleh Unknown on Selasa, 03 April 2012



JAKARTA,- Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta 2012, para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tentu akan sibuk memasang baliho, spanduk atau poster tentang dirinya.
Namun hal itu tampaknya tidak terlalu menarik minat Joko Widodo untuk ikut latah memasang gambarnya di jalanan Jakarta. "Saya main di media sosial saja seperti twitter, facebook, kaskus atau blog," kata Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo, ketika berkunjung ke Kompas.com, Sabtu (31/3/2012).
Menurutnya cara modern melalui media jejaring sosial ini memiliki dampak yang lebih besar pada masyarakat. Selain itu, masyarakat juga dapat berinteraksi langsung dengan calon yang hendak didukungnya melalui media ini.
"Ya saya ikut keadaan sekarang saja. Orang-orang lebih sering buka facebook, twitter, blog ataukaskus. Saya sering juga kaskusan," ungkap Jokowi sambil tertawa.
Ketika ditanya mengenai metode kampanye yang konvensional, ia mengatakan akan tetap melakukannya namun tidak banyak. Titik pemasangannya pun dipertimbangkan dengan baik agar tidak mengganggu kebersihan dan keindahan suatu wilayah.
"Mau memperbaiki kota mulainya kok dengan mengotori kota. Alasan lain kenapa tidak perlu banyak-banyak, ya karena nggak punya duit," tandasnya.
KOMPAS.com 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter