UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Tips Menjadi Muda Kembali

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 05 Februari 2011


Tak perlu merasakan sakit untuk mendapatkan kulit halus tanpa kerutan secara instan. Dengan system botoxology, kulit Anda akan muda kembali.

Saat ini yang kita tahu, botox adalah proses menghilangkan kerutan dan mengencangkan wajah dengan cara instan berupa penyuntikan suatu serum anti kerut ke dalam lapisan kulit wajah. Tapi, itu merupakan cara lama yang mungkin sedikit berbahaya. Dengan hadirnya botoxology, kulit Anda menjadi kencang tanpa bahaya. Botoxology adalah sebuah metode perawatan anti-aging terbaru tanpa menggunakan injeksi dan non-surgical face lift (proses penarikan wajah dengan cara operasi plastik) dengan kombinasi antara teknologi mesin biolift dan kekuatan dari 'magic serum ', keduanya dapat bekerja di luar dan dalam secara maksimal. Dan cara lama yang mengerikan berubah bentuk menjadi proses pengecangan wajah yang cepat dan aman.


Proses botoxology pada wajah dimulai dari:

1. Bersihkan bagian mata dan bibir dari debu dan sisa riasan dengan menggunakan eye make up remove r.
2. Setelah itu lanjut dengan pembersihan seluruh wajah dengan menggunakan milk cleanser .
3. “Magic serum " yang mengandung bahan-bahan alami seperti glycolic acid (ekstrak citrus), xanthan gum (cairan yang berfungsi mengencangkan wajah) dan propelene glycol (pelembap) diaplikasikan ke seluruh bagian wajah.
4. Lanjutkan dengan penggunaan alat botoxology yang berfungsi menarik kulit wajah selama 15 menit dan fokuskan kepada bagian yang bermasalah seperti kerutan.
5. Untuk melengkapi seluruh proses agar hasil yang dituju sempurna, wajah diberi masker yang dipilih sesuai kebutuhan kulit Anda. Seperti anti-wrinkle , pemutihan dan pengecangan.
6. Proses terakhir, wajah dibersihkan dengan menggunakan toner , setelah itu diberi pelembap untuk menghindari wajah dari kekeringan.

Wisnu Sulistyanto

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter