UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Justin Bieber Dipukuli Petinju Hingga Babak Belur..!

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 24 Maret 2012


Penyanyi terkenal dunia Justin Bieber dikabarkan babak belur lantaran dipukuli oleh 2 orang petinju di atas ring tinju hingga berlumuran darah!

Foto yang dirilis Dailymail itu amat mengerikan gan. Dia terlihat baru saja mengalami pertempuran sengit. Namun, buat para fans Bieber gak usah khawatirkan itu, pasalnya itu hanyalah akting belaka =)).


Berbeda dengan penampilannya yang biasanya selalu terlihat sempurna, kini Bieber didandani hingga wajah tampannya terlihat sangat memprihatinkan. Foto-foto dramatis itu diambil oleh fotografer Tony Kelly untuk majalah Complex edisi ulang tahun yang ke-10.

Pada salah satu foto, Justin Bieber tampak dipukul sangat keras di bagian rahang. Darah mengalir hingga membasahi kemeja putihnya yang telah sobek-sobek. Namun, Bieber nampaknya belum menyerah, karena dalam foto lain Bieber tampak siap menerkam kembali lawannya.

Dalam gambar-gambar tersebut, Bieber tampak seperti pria perkasa yang tangguh dan tak kenal menyerah. Dalam kondisi luka parah, dia masih terus berusaha melawan musuhnya di atas ring.

Tony Kelly adalah fotografer asal Dublin yang telah menghasilkan banyak karya untuk majalah ternama, seperti Vanity Fair, Tatler dan British GQ

http://bloggerindonesiaraya.blogspot.com/2012/03/justin-bieber-dipukuli-petinju-hingga.html 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter