UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


10 Aplikasi Twitter untuk iPad Anda

Diposting oleh Unknown on Senin, 26 Maret 2012


10 Aplikasi Twitter untuk iPad

Kemanapun Anda pergi pastinya berinteraksi dengan kawan-kawan di Twitter menjadi hal penting yang menyenangkan. Baik melalui desktop, ponsel dan tablet, Twitter telah menjadi salah satu social media yang digandrungi orang di seluruh dunia. Nah, jika Anda telah memiliki iPad terbaru dan ingin menggunakannya sebagai gadget yang mampu membantu Anda berkegiatan di Twitter, Anda memerlukan aplikasi yang paling pas untuk hal tersebut.

Ada sejumlah aplikasi Twiiter yang didesain untuk layar lebar iPad dan telah dipakai oleh jutaan orang. Setiap aplikasi menawarkan fitur andalan masing-masing yang sesuai dengan keinginan user. Di sini kami berikan rekomendasi 10 aplikasi Twitter untuk iPad dengan opsi user friendly dan telah populer sebagai aplikasi Twitter pilihan user. Check ‘em out!

1. Osfoora HD 
Yang menarik dari Osfoora HD ada pada user interface yang didesain cantik dan pas dengan screen iPad yang lebar. Aplikasi ini juga memberikan fitur Twitter lengkap termasuk integrasi dengan Instapaper untuk menyimpan links sehingga bisa dibaca di lain waktu. Osfoora HD bisa Anda dapatkan seharga $2,99.

2. Twitteriffic
Twitteriffic adalah salah satu aplikasi Twitter untuk iPad yang banyak dipakai user. Memiliki fitur lengkap dan links yang siap klik, Twitteriffic cukup berbeda dengan aplikasi Twitter lainnya. Anda bisa mendapatkan Twitteriffic gratis di iTunes meski untuk memperoleh fitur lebih lengkap Anda harus membayar $4,99.

3. Flipboard
Selain berfungsi sebagai ‘social magazine’ Flipboard juga memiliki kemampuan tweeting. Integrasi dengan Twitter dan profile menjadikan Flipboard sebagai aplikasi yang sangat menarik dan wajib Anda miliki. Harganya? Gratis.

4. Tweetings HD
Tweetings HD memang tidak sepopuler Twitteriffic or Tweetdeck tapi aplikasi ini sangat bagus dan mampu menjadi pesaing aplikasi Twitter untuk iPad lainnya. Anda bisa melakukan akses ke Twitter list cukup dengan satu klik mudah. Push notifications juga menjadi fitur andalan Tweetings HD. iPad App Store menjualnya sehara $2,99.

5. Echofon Pro
Echofon Pro telah begitu populer sebagai aplikasi Twitter untuk iPhone sementara versi iPad juga tak kalah bagus. Memiliki fitur lengkap seperti menjawab tweet dengan sekali respon, Echofon Pro memberikan fungsi Twitter terbaik untuk layar iPad Anda. Tak heran dengan semua fitur andalannya, Echofon Pro dijual seharga $4,99.

6. Twittelator for iPad
Salah satu fitur unik di Twittelator for iPad adalah adanya inline-photos dari tweets kawan-kawan Anda. Twittelator for iPad tersedia di App Store seharga $4,99.

7. Twitrocker
Twitrocker memiliki versi gratis dan berbayar ($4,99). Aplikasi Twitter untuk iPad ini memiliki banyak fitur yang Anda inginkan termasuk list integration, bit.ly support, multiple account support dan masih banyak lainnya.

8. Tweetdeck
Aplikasi Twitter untuk iPad yang paling populer tentu saja adalah Tweetdeck. Aplikasi ini telah tersedia dalam beragam versi; untuk Mac, PC, iPhone, iPad dan Android. Tweetdeck for iPad memiliki kemampuan swipe antar kolom, akses cepat untuk menjawab tweet, DM, Twitter Lists juga hasil pencarian yang bisa diandalkan.

9. Twitepad
Twitepad adalah aplikasi Twiiter yang cukup menarik. Aplikasi ini mirip Tweetdeck dan didesain dengan multi-column interface. Harganya cukup terjangkau, $1,99.

10. Twitter
Ini adalah aplikasi resmi Twiiter untuk iPad. Selain bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma, Twitter memiliki fitur andalan seperti multiple players untuk membuka URL dan profiles. Fungsi gesture juga bisa Anda manfaatkan dengan baik di screen iPad, termasuk juga akses satu-klik untuk list dan auto-fill saat Anda mengetikkan nama tweep.

Itulah 10 aplikasi Twitter untuk iPad yang bisa Anda pilih. Jika Anda menemukan Twitter app for iPad yang tidak ada dalam 10 daftar di atas, jangan ragu untuk berbagi dengan kami di kolom komen ;)



apple.gopego.com 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter