UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Wow, Lionel Messi Gabung ke Liga Prancis

Diposting oleh Unknown on Rabu, 28 Maret 2012

Headline
Lionel Messi Nyamsi - aftonbladet.se


Lionel Messi secara resmi bergabung dengan salah satu klub Liga Prancis, Angers SCO. Benarkah ia meninggalkan Barcelona?

Meski namanya adalah Lionel Messi, tapi Messi yang satu ini bukanlah pemain asal Argentina yang bermain di Barcelona. Messi yang baru saja bergabung dengan Angers SCO adalah pemain muda asal Kamerun.

Sesuatu yang unik terjadi ketika nama pemain berusia 16 tahun itu muncul di database Angers SCO. Sontak beberapa petinggi klub yang terletak di kota Toulouse itu terkejut melihat nama Lionel Messi ada didalam timnya.

Mengetahui nama Lionel Messi ada didalam databasenya, Angers SCO langsung melakukan penyelidikan.

"Kami terkejut ketika nama pemain terbaik dunia itu muncul di database kami. Tapi ternyata ia bukan Messi dari Argentina, melainkan pemuda 16 tahun dari Kamerun yang kebetulan memiliki nama yang sama," ujar juru bicara Angers SCO dilansir The Sun.

"Meski memiliki nama yang sama, kami tidak bingung karena setiap pesepakbola memiliki identitas pribadi yang berbeda meski memiliki nama yang sama," tukasnya.
Pemuda asal Kamerun ini memiliki nama lengkap Lionel Messi Nyamsi. Meski lahir di Kamerun, ia mengaku ingin memperkuat timnas Prancis.

http://bola.inilah.com/read/detail/1845482/wow-lionel-messi-gabung-ke-liga-prancis

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter