UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


9 kegiatan Menyenangkan yang Dapat Anda lakukan Selama Earth Hour 2012

Diposting oleh Unknown on Jumat, 30 Maret 2012

 
Pada tanggal 31 Maret pada pukul 8:30 pm, Earth Hour WWF akan dimulai. Dimulai pada 2007, Earth Hour adalah tindakan simbolis untuk membuat kita berpikir tentang planet kita dan dampak di atasnya. Tapi lebih dari itu, itu juga bagian dari ide yang sederhana untuk memulai resolusi lingkungan pada tahun 2012 - ini bukan hanya sekitar satu jam dalam gelap, ini tentang masa depan yang lebih cerah. Tapi meskipun Anda mematikan lampu dan peralatan elektronik untuk lingkungan akhir pekan ini, Anda tidak harus duduk memutar-mutar ibu jari Anda dalam gelap. Masih banyak yang dapat Anda lakukan tanpa menggunakan watt listrik Sabtu ini. Earth Hour dapat sebagai menyenangkan karena baik untuk planet ini, dan jika Anda mencari beberapa cara menghibur untuk membelanjakannya Anda beruntung karena kami telah mengumpulkan 9 kegiatan menyenangkan yang pasti akan memberikan waktu yang baik sekali off-grid!

Menikmati makan malam lilin terang menggunakan menu dari koki selebriti

Rayakan jam dengan pasangan Anda, teman atau keluarga dan menikmati makan malam romantis dengan hidangan lezat Anda sendiri berdasarkan prinsip WWF Livewell, yang telah diciptakan untuk orang sehat dan sebuah planet dengan masa depan yang cemerlang. Download panduan makan malam partai mereka atau mendapatkan inspirasi oleh menu yang dibuat oleh koki selebriti yang mendukung prinsip-prinsip Livewell.

Undang teman sekitar untuk permainan kuis pub dan papan cahaya lilin

Earth Hour WWF adalah semua tentang orang yang datang bersama untuk merayakan dunia kita. Jika Anda telah memutuskan untuk mengundang teman-teman, tim Earth Hour telah menciptakan Kuis Pub fantastis untuk men-download untuk membuat sebagian malam sementara lampu tetap mati.

Berjalan-jalan atau pergi satwa liar menatap bintang

Dapatkan lebih dekat dengan alam sambil melakukan sesuatu bagi kesehatan dan kesejahteraan dengan berjalan-jalan malam atau pergi menatap bintang. Dan jika Anda tidak memiliki teleskop, jangan khawatir. Hanya kegelapan, selimut dan minuman panas akan cukup untuk satu jam menatap bintang-sempurna.

Berjalan-jalan malam di kota

Jika Anda adalah "kota hewan", mengapa tidak berjalan-jalan berkeliling kota dan melihat apa yang telah dimatikan di kota Anda? Tahun lalu banyak landmark seperti Sydney Opera House, Eiffel Tour dan Big Ben mematikan lampu mereka untuk menghormati Earth Hour. Tahun ini adalah yakin untuk menemukan lebih banyak peserta, jadi pastikan untuk memeriksa apa lagi yang terjadi.

Pergi untuk naik sepeda malam hari

Bersepeda tidak tren, itu bagian dari gaya hidup yang berkelanjutan. Setiap hari lebih banyak orang memutuskan untuk meninggalkan mobil mereka di rumah dan mulai bersepeda. Dan setelah Anda mulai bersepeda, Anda tidak bisa berhenti. Jadi mengapa tidak pergi untuk perjalanan selama satu jam?

Cobalah menyalakan lilin yoga atau latihan

"Mens Sana di corpore Sano," kata kutipan bahasa Latin yang terkenal. Earth Hour WWF merupakan momen untuk menghargai dunia brilian kita semua, dan bagaimana kita perlu melindunginya. Gunakan waktu ini untuk mengejar gaya hidup yang lebih berkelanjutan dan sehat.

Memiliki jam session dicabut di rumah

Undang teman-teman Anda dan cabut sambil menikmati musik di rumah. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut mengenai bagaimana Anda dapat mengurangi permintaan energi Anda, Anda dapat menemukan tips lebih lanjut tentang situs WWF Earth Hour.

Baca cerita waktu tidur

Menyalakan lilin untuk menciptakan suasana yang nyaman, dan mengubah cerita pengantar tidur favorit Anda ke dalam perjalanan fantastis imajinasi.

Dapatkan lampu switch-widget untuk website Anda

Bagi para blogger, tumblrs, dan banyak lagi, ada tombol lampu di situs Earth Hour dapat Anda gunakan untuk membantu mendukung penyebabnya dengan pergi lampu dimatikan. Tapi jangan khawatir tentang pengunjung Anda meninggalkan, mereka masih dapat menghapus kabel tarik jika mereka suka. 

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13752136

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter