UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Wow, Lima Pemain Dikartu Merah Di Ruang Ganti

Diposting oleh Unknown on Rabu, 28 Maret 2012


Referee shows red card, disgrace in football
Biasanya wasit akan mengkartu merah pemain apabila ada yang membuat pelanggaran serius di lapangan saat pertandingan berjalan.

Tapi di Inggris, usai Bradford City dan Crawley menjalani laga mereka, dan sudah masuk ke lorong kamar ganti, wasit tetap mengeluarkan kartu merah untuk pemain dari masing-masing tim.
Tak tanggung-tanggung, lima kartu merah dikeluarkan wasit di lorong menuju kamar ganti. Tentunya bukan alasan jika wasit Ian Williamson mencabut lima kartu merah dari sakunya.

Williamson mengkartu merah tiga pemain Bradford, Andrew Davies, Luke Olivier dan kiper Jon McLaughlin, juga Kyle McFadzean dan Claude Davis, pemain Crawley, karena berkelahi di lorong kamar ganti.

Tidak jelas apa yang melatarbelakangi aksi adu pukul di lorong kamar ganti itu, namun diduga pemain masih terbawa emosi atas permainan keras yang ditunjukkan kedua tim di lapangan.

Williamson sendiri mengeluarkan enam kartu kuning, masing-masing lima untuk pemain Crawley dan satu bagi pemain Bradford.

Pihak klub juga berjanji akan menginvestigasi masalah ini dan akan memberikan sanksi kepada pemain mereka bila terbukti bersalah.

Ada-ada saja! 
via goal.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter