UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


7 Hewan yang Menghebohkan Warga Indonesia

Diposting oleh Unknown on Selasa, 27 Maret 2012

Akhir-akhir ini indonesia dihebohkan dengan adanya binatang bernama "TOMCAT" yang meresahkan warga.Dan blog apa aja boleh.com akan membahas 7 hewan yang pernah membuat heboh Indonesia ..
Langsung aja ya :
1.Ulat Bulu
 Udah pasti tahu kan ..Ulat bulu semapat meresahkan warga indonesia , khususnya yang berada di pulau jawa dan sekitarnya.Diduga ulat ini ada , karena pohon yang menjadi tempat tinggalnya di tebang atau mengalami kekeringan.


2.Hewan Berwajah Manusia

Ini juga sering terjadi di indonesia.dan keanehan ini sangat menghebohkan warga indonesia yang melihatnya.

3.Hewan Berkaki tidak selayaknya

Kambing berkaki tujuh di Gresik, Jatim. (Dok: Sun TV)
Kambing diatas adalah salah satu contoh hewannya.kambing tersebut berasal dari  Gresik, Jatim. .dan kakinya berjumlah 6 ..woww

4.Hewan Berkepala Dua 


Ini paling sering terjadi sob ..biasanya di dominasi binatang ternak seperti domba, sapi , kambing dan lain2..dan juga sering terjadi pada reptil


5.Monyet Sulawesi
Senyum Monyet Sulawesi
Monyet hitam Sulawesi dikenal cerdas dan tangkas. Kali ini, fotografer ternama, David Slater, membuktikannya sendiri. Seekor monyet betina di taman nasional di Sulawesi Utara mengambil kameranya. Si monyet lalu membuat beberapa foto, termasuk foto dirinya lagi tersenyum.Dan monyet ini langsung jadi Hot topic dimana-mana

6.Monyet "nakal"  dari Ubud , Bali



Charmian Chen (22), adalah seorang mahasiswi asal Taiwan yang kebetulan berlibur ke Ubud Bali. Tapi wajahnya tiba-tiba berubah merah padam setelah seekor monyet mempermalukan dirinya.

Ceritanya, dua kera  melihat sepotong jagung yang jatuh dari Chen. Kera-kera itu memutuskan untuk mengambil jagung. Tidak puas, kera itu kemudian memanjat tubuh Chen.

7.Tomcat
Semut Semai atau Serangga Tomcat (nama ilmiahPaederus littoralis),hewan yang meresahkan warga akhir-akhir ini .Karena racunnya itu loh , yang bisa membuat kulit melepuh .

Itulah 7 hewan yang membuat heboh indonesia :D...jika mau copas silahkan :D..dan sumbernya juga :)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter