UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rekor, iPad Baru Terjual 3 Juta Unit

Diposting oleh Unknown on Senin, 19 Maret 2012



Apple mengumumkan rekor penjualan perdana the new iPad saat diluncurkan pekan lalu. Namun, CEO Apple Tim Cook tidak menyebut angka hasil penjualan perdana iPad teranyar ini.

"(Apple) memiliki rekor penjualan akhir pekan," ujar Tim Cook, dalam pertemuan pemegang saham Apple, seperti dikutip dari TechCrunch.

Tim Cook memang tidak menyebut angka. Namun, di situs resminya, Apple kemudian merilis angka rekor penjualan The New iPad.

"Apple hari ini mengumumkan telah menjual 3 juta the new iPad, sejak diluncurkan Jumat, 16 Maret kemarin," tulis Apple.

Apple pun menyebut ini sebagai peluncuran iPad terbesar. "Konsumen mencintai fitur-fitur baru di iPad, termasuk Retina Display yang mengagumkan dan kami tak bisa menunggu lebih lama lagi untuk menjual ini ke tangan konsumen di seluruh dunia Jumat ini," ujar VP of Worldwide Marketing Apple, Philip Schiller.

Tak hanya Apple, keberuntungan pun ikut dirasakam operator asal Amerika Serikat AT&T, yang mengumumkan rekor penjualan iPad.

"AT&T menciptakan rekor pejualan dan aktivasi iPad dalam sehari. Memperlihatkan banyaknya permintaan iPad baru untuk negara dengan jaringan 4G terluas, yang mencakup hampir 250 juta orang," tulis AT&T dalam keterangannya.

Setelah merilis iPad di 10 negara, Apple pun berencana akan merilis di sejumlah negara Jumat ini. Negara itu adalah  Austria, Belgia, Bulgaria, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Yunani, Hungaria, Islandia, Irlandia, Italia, Liechtenstein, Luxembourg, Macau, Mexico, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Slovakia, Slovenia, Spanyol dan Swedia.

• VIVAnews  

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter