UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Demam Iwak Peyek Melanda Para Artis (Video klip Iwak Peyek)

Diposting oleh Unknown on Senin, 19 Maret 2012





Jika ditanya lagu apa yang fenomenal kali ini, boleh jadi yang terlintas di pikiran kali pertama adalah Iwak Peyek. Kenapa demikian? lagu yang aslinya adalah yel yel suporter sepakbola ini dinyanyikan segala kalangan mulai dari anak kecil sampai dewasa, termasuk para selebritas Tanah Air di antaranya Gading Marten, Astrid, dan Andhika Pratama. 


Menurut ketiganya, lagu tersebut menghibur dan mudah diterima telinga. "Lagunya catchy (menarik), gampang didengar telinga, menarik sih lagunya, bisa memancing penonton untuk bergoyang dan semangat," kata Gading diHalo Selebriti di SCTV, Selasa (20/3). 


Pelantun lagu tersebut yaitu Trio Macan mengaku senang lagunya bisa diterima masyarakat kendati liriknya sedikit diubah dari semula berbahasa Jawa menjadi Bahasa Indonesia. "Ini lagu pantun yang gembira, jenaka yang syairnya bisa diganti sesuai hati kita, iwak peyek itu makanan rempeyek, jadi lagunya ini gurih," ujar Caca Trio Macan.


Sementara soal pencipta asli lagu tersebut yakni H. Imron, tiga personel Trio Macan mengaku sudah meminta izin menyanyikan tembang tersebut melalui manajemennya. "Penciptanya kita tahu, H. Imron, kita ketemu orangnya langsung tatap muka sih belum pernah, cuma manajemen kami yang sering ketemu dan berbicara langsung, kita sih cuma baru melihat fotonya aja," kata Iva Trio Macan. 


Lebih jauh menurut penyanyi dangdut Inul Daratista, lagu iwak peyek sudah lama terkenal di Jawa Timur. "Lagu ini udahngetop duluan di Jawa Timur dari di Jakarta, dulu penyanyinya Mas Sodik," pungkas Inul..liputan6
 (Video klip Iwak Peyek)


 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter