UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


10 Fakta Menarik Tentang Anang Hermansyah

Diposting oleh Unknown on Senin, 19 Maret 2012

Anang Hermansyah
Anang Hermansyah (18/3)  genap berusia 43 tahun. Tentu di usianya  ini, pria kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Maret 1969 tersebut tidak mau terus menjalani hari-harinya tanpa seorang istri.
Sabtu, 25 Februari 2012 lalu, Anang pun telah melamar pujaan hatinya. Lewat prosesi lamaran yang berlangsung di hotel Shangri-La, Anang melangkah lebih jauh dan meminang Ashanty. Meski demikian hingga saat ini mereka berdua belum mau mengungkap tanggal untuk meresmikan pernikahan.
Kehidupan Anang dikenal memiliki cerita cinta yang menarik untuk dibahas. Di hari ulang tahunnya ini, yuk simak 10 fakta menarik tentang ayah dari Aurel dan Azriel ini:
  1. Anang pernah menikah dengan diva pop Krisdayanti dan dikaruniai dua orang anak. Pernikahan mereka yang berlangsung sejak tanggal 22 Agustus 1996, kandas pada tahun 2009, kabarnya akibat orang ketiga.
  2. Pasca kandasnya pernikahan dengan Krisdayanti, Anang sempat dekat dengan penyanyi Syahrini. Namun hubungan tersebut juga tidak berhasil, dan musisi yang sudah menjadi juri Indonesian Idol sejak tahun 2007 tersebut menambatkan hati kepada Ashanty.
  3. Anang terbilang cukup sukses ketika berduet. Sebut saja beberapa hits seperti Makin Aku Cinta yang ia bawakan dengan Krisdayanti, Jangan Memilih Aku ft Syahrini, dan Jodohku yang kini ia bawakan bersama Ashanty.
  4. Ketika mulai serius bermusik, Anang pernah bergabung dengan sanggar milik Doel Sumbang dan rekaman dengan musisi legendaris tersebut meski tidak dipublikasikan.
  5. Selain di dunia musik, Anang juga merambah dunia seni peran. Pria ini menjadi produser film SUSAHNYA JADI PERAWAN, yang dibintangi oleh Nova Eliza dan Restu Sinaga.
  6. Sejak SMA, Anang Hermansyah sudah terlibat dalam band. Pada tahun 1989, Anang bergabung dengan band Kidnap dan merilis album KATRINA pada tahun 1993.
  7. Prestasi Anang di bidang musik tak terbatas sebagai penyanyi dan pencipta lagu saja. Anang pernah sukses menggelar konser 3 Diva. Selain itu bersama sejumlah musisi, ia terlibat untuk mendirikan IM:port (Independent Music Portal).
  8. Saat ini Anang tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Ashanty. Pada bulan April mendatang ia bersiap menjalani foto prewedding sekaligus menggelar konser di Jepang.
  9. Prabowo Subianto diberitakan bakal menjadi saksi pernikahan Anang – Ashanty.
  10. Meski sudah berpacaran dengan Ashanty sejak tanggal 26 April 2011 lalu, Anang mengaku masih grogi ketika berhadapan untuk melamar Ashanty.
    Sebelum duet dengan Ashanty, Anang sukses berduet dengan Syahrini.  Sayang, di tengah kesuksesan mereka, Syahrini memilih bersolo karir. Isunya,  Syahrini  merasa sudah ngetop  dan ingin buat album sendiri dengan bayaran mahal. Dan semua proses ditempuhnya sendiri, tanpa melibatkan Anang. (bbs/net)
http://www.hariansumutpos.com/2012/03/29188/10-fakta-menarik-tentang-anang-hermansyah.htm 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter