UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Soal-soal USM STAN

Diposting oleh Unknown on Selasa, 09 Agustus 2011

Kementerian Keuangan Republik Indonesia menerima putra dan putri Warga Negara Indonesia untuk mengikuti pendidikan pada Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) dengan Spesialisasi sebagai berikut:

1. Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai
2. Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Pajak

Seleksi dilakukan dalam tiga tahap yaitu Tes Potensi Akademik dan Tes Bahasa Inggris, Tes Kesehatan dan Kebugaran, dan Assessment. Peserta yang lulus dari seleksi akan mengikuti pendidikan Program Diploma I selama dua semester dan dilaksanakan di Kampus STAN dan/atau Balai Diklat Keuangan di daerah. Selama mengikuti pendidikan, mahasiswa tidak dipungut uang kuliah.


Soal-soal USM STAN


1. Download soal USM STAN 2006,

2. Download soal USM STAN 2005,

3. Download soal USM STAN 2004

4. Panduan Apa dan Bagaimana Aturan Ikatan Dinas STAN,

5. Download soal USM STAN 2002

6. Download soal USM STAN 2001,

7. Download soal USM STAN 2000

8. Suplemen Materi Usm STAN

Lulusan Program Diploma I Keuangan STAN akan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Keuangan atau instansi pemerintah lainnya baik di pusat maupun di daerah sesuai dengan formasi yang tersedia pada tahun yang bersangkutan berdasarkan peraturan kepegawaian yang berlaku.

Informasi Pengumuman

Sesuai dengan Pengumuman Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Nomor PENG-379/SJ/2011 tanggal 5 Juli 2011 tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Program Diploma I Keuangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Tahun Akademik 2011/2012 Dalam Rangka Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II Di Lingkungan Kementerian Keuangan, maka berdasarkan hasil verifikasi data pendaftaran yang masuk melalui situs http://usm.stan.ac.id dan verifikasi berkas pendaftaran yang diterima melalui PO BOX STAN JKS 12000, dengan ini diumumkan Hasil Seleksi Administrasi Pendaftaran Ujian Saringan Masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Tahun Akademik 2011/2012.
Selamat berlatih dan semoga sukses dalam seleksi USM STAN 2012, Amin Yaa Rabbal Alamin!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter