UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sinopsis 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 27 Agustus 2011

Film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 2010 dengan disutradarai oleh Robby Ertanto yang dibintangi oleh Marcella Zalianty dan Olga Lydia.

Film ini menceritakan kehidupan remaja putri dan lingkungan yang terjadi di sekitarnya. Mulai dari hamil di luar nikah, pekerjaan sebagai pelacur hingga menderita kelainan seksual.

Pada Libur Lebaran 2011 film ini ditayangkan kembali di RCTI pada tanggal 31 Agustus 2011, silakan simak sinopsisnya!



Sebagai ginekolog, Kartini (Jajang C. Noer) menemui beragam pasien perempuan dari latar belakang yang berbeda tapi sama-sama jadi korban figur lelaki dalam hidup mereka. Ia melayani remaja yang hamil di luar nikah, istri yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan pekerja seks yang menderita kanker rahim. Kartini sendiri mencoba mengubur hubungan masa lalunya yang penuh masalah dengan beberapa lelaki berbeda. Inilah sebabnya Kartini selalu skeptis terhadap makna cinta dan karenanya iapun segan menikah.

Anton (Hengky Solaiman), seorang dokter lain, mengungkapkan perasaan tulusnya terhadap Kartini dan melamarnya. Meski teman dan keluarganya mendorong, Kartini bertahan pada sikap segan dan ragunya tentang masa depan pernikahan. Segalanya berubah ketika ia bertemu seorang ginekolog junior yang eksentrik tapi bersahabat, Rohana (Marcella Zalianty).

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter