UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Wapres Tinjau Arus Mudik di Stasiun Senen‎

Diposting oleh Unknown on Rabu, 24 Agustus 2011

Untuk memastikan kesiapan pelayanan mudik, Wakil Presiden (Wapres) Boediono melakukan kunjungan ke Stasiun Senen, Jakarta Pusat. Dalam kunjungan tersebut, Boediono melakukan pengecekan terhadap beberapa fasilitas seperti toilet, pos kesehatan dan operator yang terdapat di dalam stasiun.

"Saya harap, nanti kereta api benar-benar melakukan cek dan ricek mengenai keselamatan penumpang. Ini sangat penting bagi mereka untuk bisa menikmati lebaran. Bagi para calon pemudik, jaga antrean dan keamanan agar tertib," ucapnya, Rabu (24/8).span class="fullpost">

Dalam kunjungan itu, Boediono menilai kesiapan Stasiun Senen sudah cukup baik untuk mengangkut para calon pemudik.

"Menurut saya, persiapan mudik lebaran tahun ini lebih rapi dari tahun sebelumnya. Saya cek tadi semua mendapatkan tempat duduk. Yang berdiri-berdiri nampaknya tidak ada lagi. Antrean lebih baik, saya harap semuanya bisa lancar," katanya.

Dalam kunjungan itu, tampak pula Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra), Agung Laksono, Menteri Perhubungan (Menhub) Freddy Numberi, Direktur PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Ignasius Jonan, dan beberapa pejabat lainnya.
<

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter