UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Indosat Tambah Kapasitas BlackBerry

Diposting oleh Unknown on Rabu, 24 Agustus 2011

PT.Indosat menyatakan kesiapannya untuk melayani pelanggan BlackBerry selama masa mudik dan Lebaran dengan melakukan upgrade backbone Indosat ke Research In Motion (RIM) menjadi 2x3 Gbps.

Peningkatan kapasitas ini pun diklaim membuat Indosat sebagai operator penyelenggara layanan BlackBerry di Indonesia yang memiliki kapasitas terbesar.

Hal ini dikemukan oleh manajemen Indosat dalam acara silaturahmi dan buka puasa antara Komunitas Indosat BlackBerry atau yang biasa disebut sebagai Isat BB Community dengan jajaran manajemen anak perusahaan Qatar Telecom itu.

"Peningkatkan kapasitas ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan kualitas layanan BlackBerry bagi pelanggan sehingga dapat melewatkan saat-saat meningkatnya trafik telekomunikasi di masa mudik dan Lebaran sehingga tetap dapat menggunakan layanan BlackBerry Indosat dangan lancar dan nyaman," kata President Director & CEO Indosat Harry Sasongko.

Dalam acara yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan ajang temu antar sesama anggota komunitas Isat BB tersebut, para anggota komunitas juga melakukan kegiatan sosial berupa program Donasi '1001 Buku Untuk Dhuafa' yang merupakan hasil donasi para anggota milis dengan memberikan buku sebagai sarana belajar bagi kaum dhuafa.

Komunitas Indosat BlackBerry sendiri yang didirikan pada tanggal 20 Februari 2008 saat ini telah beranggotakan lebih dari 5.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami sangat bangga dan senang akan kehadiran Indosat BlackBerry Community ini, karena selain mereka adalah pelanggan setia kami, mereka juga merupakan barisan terdepan dari para pelanggan kami yang akan sangat cepat memberikan masukan sehubungan dengan layanan Indosat yang telah mereka gunakan," lanjut Harry.

"Selain itu anggota komunitas ini juga sebagai ajang menambah ilmu dari para anggotanya karena banyaknya informasi baru seputar layanan telekomunikasi yang kami sediakan justru berasal dari sesama anggota komunitas ini," imbuhnya dalam keterangan tertulis, Rabu (24/8/2011).

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter